BPJS Kesehatan Beri Penghargaan kepada 20 Jurnalis Pemenang Lomba Karya Jurnalistik

BPJS Kesehatan memberikan penghargaan kepada 20 jurnalis pemenang Lomba Karya Jurnalistik tahun 2021.

BPJS Kesehatan Beri Penghargaan kepada 20 Jurnalis Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Acara Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2021 yang diselenggarakan online, Kamis (28/10/2021). (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- BPJS Kesehatan memberikan penghargaan kepada 20 jurnalis pemenang Lomba Karya Jurnalistik tahun 2021. Hal ini sebagai wujud apresiasi terhadap jurnalis Indonesia yang telah mengedukasi masyarakat tentang Program JKN-KIS lewat karya-karyanya.

    Dalam lomba karya jurnalistik tahun ini diikuti oleh 153 peserta dari berbaagai media massa lokal maupun nasional di Indonesia. Untuk menjaga netralitas dalam melakukan penilaian, nama jurnalis dan media massa pada seluruh karya lomba yang masuk telah dihilangkan, sehingga bersifat anonim.

    “Selamat kepada para pemenang Lomba Karya Jurnalistik Tahun 2021. Tidak mudah memilih pemenang di antara ratusan karya-karya terbaik yang dikirimkan oleh rekan-rekan jurnalis media massa dari seluruh Indonesia. Terima kasih telah mengesukasi dan menginspirasi masyarakat untuk peduli terhadap pentingnya menjaga keberlangsungan Program JKN-KIS,” kata Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Ghuron Mukti, dalam Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2021 yang diselenggarakan online, Kamis (28/10/2021).

    Kawanan Maling Bobol Minimarket di Madiun, Uang Puluhan Juta Raib

    Dalam kesempatan itu, Ghufron juga mengapresiasi peran jurnalis dalam mendukung implementasi program JKN-KIS serta bersama-sama dalam penanggulangan Covid-19. Yakni dengan memberikan berbagai informasi dan masukan yang konstruktif kepada BPJS Kesehatan untuk menyempurnakan layanan dari waktu ke waktu.

    Pemenang Lomba Karya Jurnalistik tahun 2021, untuk kategori media cetak yaitu juara pertama Truly Okto Hasudungan Purba (Tribun Medan), juara kedua Deonisa Arlanta (Harian Kompas), juara ketiga Adi Kurniawan (Sriwijaya Post), dan juara harapan Abdul Jalil (Solopos).

    Kategori media online, juara pertama Siti Musadah Isnawati (Suara Merdeka), juara kedua Stefy Thenu (RMOL Jawa Tengah), juara ketiga Lilik Darmawan (Mediaindonesia.com), dan juara harapan Irawan Sapto Adhi (Kompas.com).

    Selang Sehari, Minimarket di Madiun Dibobol Maling Lagi, Puluhan Juta Rupiah Digondol

    Kategori foto jurnalistik, juara pertama Sukirman (Koran Sindo), juara kedua Muchtamir (Koran Sindo), juara ketiga Adiwinata Solihin (LKBN Antara), dan juara harapan Nur Chamim (Jawa Pos Radar Semarang).

    Kategori televisi, juara pertama Jimmy Masuri (RTV), juara kedua Restu Adi Utomo (RTV), juara ketiga Stefiani Sirait (MNC TV), dan juara harapan Ervan Wahzudin (Kompas TV).

    Kategori radio, juara pertama Ustad Mukorobin (RRI Purwokerto), juara kedua Benny Hermawan Stya N (RRI Surabaya), juara ketiga Rian Apridhani (RRI Palembang), dan juara harapan Taufik (RRI Sintang).



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.