Dihadiahi Alquran, Nikita Mirzani Auto Mewek

Momen membuka kado dari Amelia diabadikan Nikita Mirzani dalam fitur Instagram Stories.

Dihadiahi Alquran, Nikita Mirzani Auto Mewek Nikita Mirzani. (Liputan6.com)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Artis Nikita Mirzani tak kuasa menahan air mata ketika mendapat kiriman kado istimewa. Kado untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri itu dari Amelia Natadipura. Nikita Mirzani biasa memanggilnya kakak.

    Momen mengharukan dirasakan ibu tiga anak ini ketika membuka isi kado. Kali pertama menerima paket itu, Nikita Mirzani jatuh hati pada pengemasan yang simpel, elegan, dan rapi.

    Setelah dibuka, bintang film "Lihat Boleh Pegang Jangan" dan "Taman Lawang" langsung tersentuh menyaksikan isinya. Momen membuka kado dari Amelia diabadikan Nikita Mirzani dalam fitur Instagram Stories.

    Yuk Raih Kemuliaan Malam Lailatul Qadar

    Berbekal kamera ponsel, ia memperlihatkan kado yang tergeletak di meja. “Alhamdulillah, ya Allah bagus banget tempatnya. Tempatnya saja sudah bagus, gimana dalamnya,” cetus Nikita Mirzani seperti diberitakan Liputan6.com.

    Setelah dibuka, ia menemukan sebuah kartu berisi pesan tulisan tangan. “Dear adikku tersayang, selamat Hari Raya Idulfitri 1401 Hijriah mohon maaf lahir dan batin. Semoga [kado] dari aku ini yang terpilih untuk selalu dibaca, amin,” begitu isi pesannya.

    “Love you too Kak Amelia Natadipura,” beri tahu bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" dan "Warteg DKI", menahan haru.

    Kreativitas Seorang Guru di Probolinggo Saat Libur Karena Corona

    Penasaran, Nikita Mirzani kemudian membuka isinya.

    “Jadi ini adalah, ya Allah… benar-benar, deh. Ini adalah Alquran. Suka banget, bentuknya bagus banget. Coba bantuin buka dulu,” cetus ibu tiga anak ini, bersemangat.

    Kitab suci itu dikeluarkan dari wadahnya. “Aku terharu lo, aku mau nangis. Ini ada namaku, ada tanggal lahir aku. Dan ini adalah kitab suci Alquran,” cetus Nikita Mirzani dengan suara bergetar.

    Al-Quran yang didapat Nikita Mirzani itu berukir nama dan tanggal lahirnya. (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

    Senang Membaca

    Alquran bersampul abu-abu itu terdapat tulisan nama dan tanggal lahir Nikita Mirzani. Pelantun “Selalu Salah” dan “Baby I Hate You.” ini tertangkap layar mengusap nama dan tanggal lahirnya yang tertera di Alquran.

    “Aduh, aku meneteskan air mata ini Kak Mel. Ya Allah subahanallah,” beri tahu alumni program Take Me Out Indonesia. Nikita Mirzani mengaku senang membaca Alquran.

    Waduh, Syahrini Ditangkap Satpol PP Gresik

    “Terima kasih kakakku sayang, ini berguna banget karena Niki suka baca kebetulan terus di sini ada artinya juga di pinggir-pinggirannya juga. Makasih Kak Mel. I love you so much,” ujarnya sembari menangis.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.