Ditinggal Karyawan Pulang, Rumah Makan di Tulungagung Ludes Terbakar

Rumah makan Miroso di Tulungagung, Jawa Timur, ludes terbakar diduga berawal karena korsleting.

Ditinggal Karyawan Pulang, Rumah Makan di Tulungagung Ludes Terbakar Rumah Makan Miroso di Tulungagung, Jawa Timur, ludes terbakar, Selasa (26/5/2020). (detik.com)

    Madiunpos.com, TULUNGAGUNG -- Diduga karena korsleting, salah satu rumah makan di Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tuluangagung, Jawa Timur, ludes terbakar. Tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

    Rumah makan yang terbakar itu bernama RM Miroso di jalan raya Ngunut, Desa Ngunut. Peristiwa nahas itu berlangsung pada Selasa (27/5/2020) tengah malam saat warung sudah tutup dan karyawan telah pulang.

    "Sebetulnya sebelum karyawan meninggalkan rumah makan, seluruh peralatan sudah dimatikan, kecuali freezer dan kulkas," kata Kasi Ops Damkar PMK Tulungagung, Bambang Pidekso, seperti dilansir detik.com, Rabu (28/5/2020).

    Gubernur Khofifah: Jawa Timur Belum Akan Terapkan New Normal

    Api diduga berasal dari dalam rumah makan dengan cepat membesar dan membakar seluruh isinya. Sementara tim Damkar Tulungagung yang menerima informasi kejadian itu langsung ke lokasi kejadian untuk membantu proses pemadaman.

    "Kami datangkan empat unit kendaraan, terdiri dari dua damkar dan dua water supply. Kalau kendala relatif kecil, namun memang akses masuk hanya bisa dilakukan dari depan," ujarnya.

    Kios Tepi Pantai Pacitan Rusak Dihantam Gelombang Tinggi

    Proses pemadaman api membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Beruntung kejadian tersebut tidak sampai merembet ke pertokoan maupun permukiman yang lain.

    "Dugaannya, kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik. Tapi kami bersyukur kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa maupun luka ," imbuhnya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.