Duh, Anak Perempuan 11 Tahun di Madiun Terkonfirmasi Positif Covid-19

Seorang anak perempuan berusia 11 tahun dari Kelurahan Sogaten, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (20/10/2020).

Duh, Anak Perempuan 11 Tahun di Madiun Terkonfirmasi Positif Covid-19 Ilustrasi Covid-19. (Pixabay.com/Pete Linforth)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang anak perempuan berusia 11 tahun dari Kelurahan Sogaten, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (20/10/2020).

    Pasien ini merupakan kontak erat dari pasien kasus nomor 145 yang juga warga Kelurahan Sogaten. Pasien berusia 35 tahun itu terkonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu (14/10/2020).

    “Karena pasien ini memang kontak erat pasien positif sebelumnya. Sehingga pasien menjalani tes swab. Kemudian hasilnya keluar dan dinyatakan terkonfirmasi positif,” kata Kepala Diskominfo Kota Madiun, Subakri.

    136.000 Bibit Ikan Disebar di Embung Pilangbango, Ada Ikan yang Harganya Capai Rp1,5 Juta Per Kg

    Bakri menuturkan gadis berinsial KS tersebut menjalani isolasi di rumah sakit dengan kondisi stabil tanpa ada keluhan. Seluruh kontak eratnya telah menjalani uji swab dan hasilnya terkonfirmasi negatif semua.

    Bakri menyampaikan pada Selasa ini ada penambahan dua kasus. Untuk kasus yang satunya merupakan seorang perempuan paruh baya dari Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman. Pasien ini merupakan kontak erat kasus nomor 149.

    Seperti kasus nomor 150, lanjut dia, kasus nomor 151 ini juga menjalani uji swab karena menjadi kontak erat pasien sebelumnya. Dan hasilnya ternyata terkonfirmasi positif.

    Geram! PLN Gandeng Kepolisian untuk Tertibkan Warga yang Bermain Layang-Layang

    “Pasien nomor 151 ini menjalani isolasi di rumah sakit dengan kondisi stabil. Seluruh kontak erat pasien telah menjalani rapid test daengan hasil non-reaktif dan uji swab dengan hasil negatif,” jelas Bakri.

    Dengan adanya tambahan dua pasien ini, sehingga akumulasi kasus positif Covid-19 di Kota Madiun mencapai 151. Dengan pasien sembuh mencapai 136 orang. Sedangkan pasien yang menjalani isolaso ada tujuh orang dan meninggal dunia delapan orang.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.