Gara-Gara Speed Bump, Warganet Sebut Jl. Pahlawan Madiun Trek Motor Trail

Terlalu tinggi, speed bump di Jl. Pahlawan Kota Madiun jadi track motor trail.

Gara-Gara Speed Bump, Warganet Sebut Jl. Pahlawan Madiun Trek Motor Trail Pengendara motor trail melewati polisi tidur yang ada di Jl. Pahlawan Kota Madiun dengan kecepatan tinggi. (Instagram/@afix_elephant)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Keberadaan Speed bump atau polisi tidur di Jl. Pahlawan, Kota Madiun, menjadi sorotan sejumlah pihak. Salah satunya dari politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Andik Kurniawan, yang menilai speed bump itu membahayakan.

    Keberadaan speed bump itu juga menjadi bahan olok-olok warganet. Jl. Pahlawan Kota Madiun yang sempat dijuluki Malioboro van Madiun karena mirip Jl. Malioboro Jogja, oleh warganet kini dibilang trek motor trail.

    Seperti terlihat pada unggahan video di akun Instagram @afix_elephant, Senin (15/6/2020). Video tersebut memperlihatkan rombongan pengendara motor trail lewat dengan kecepatan tinggi. Layaknya berada di track motor trail.

    Speed Bump atau Polisi Tidur Jl. Pahlawan Kota Madiun Jadi Sorotan Warganet

    "Akhirnya Madiun bakal punya sirkuit Supermoto," tulis akun tersebut.

    Video tersebut juga diunggah kembali oleh akun @info.madiun. Hingga Selasa (16/6/2020) siang unggahan tersebut sudah ditonton 26.162 kali tayangan dan 345 komentar.

    "Alhamdulillah, hobi kami sedikit tersalurkan,,kalo bisa di tambahi lagi geh,biar lebih extreem," tulis @r.aryoputro di kolom komentar.

    "Para pengguna klx,dtracker,crf,wr155 pun tersenyum lebar melihat ini," tambah @hai.tianadyastanih.

    Meski Ada Covid-19, Pembangunan Jl. Pahlawan dan Taman Sumber Umis Kota Madiun Jalan Terus

    Sudah Memakan Korban

    Selain digunakan sebagai trek motor trail, polisi tidur segede gaban ini sudah memakan korban. Terlihat dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun Facebook bernama Tiofilus Dimas S seorang pengendara motor jatuh.

    Pengendara motor jatuh di kawasan Jl. Pahlawan. (Facebook/TiofilusDimasS)

    Dalam video tersebut, pengendara roda dua dan roda empat terlihat sangat terganggu dengan keberadaan polisi tidur tersebut.

    "Ini baru beberapa hari menyusahkan masyarakat Madiun. Jadi lihat polisi tidurnya tinggi banget. Sampai motor kewalahan," ucap perekam video.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.