Geger! Di Kediri Ribuan Pil Koplo Berceceran di Jalan

Ada sembilan tas kresek yang terjatuh di jalanan Dusun Sekaran Kidul, masing-masing kresek berisi seribuan pil koplo.

Geger! Di Kediri Ribuan Pil Koplo Berceceran di Jalan Ceceran pil koplo di jalanan Dusun Sekaran Kidul, Kecamatan Kayen Kidul, Kediri. (Istimewa)

    Madiunpos.com, KEDIRI -- Ribuan Pil Double L atau yang lebih dikenal dengan pil koplo ditemukan berserakan di jalanan. Tepatnya di Dusun Sekaran Kidul, Desa Sekaran, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri. Temuan tersebut sontak membuat warga setempat geger.

    Kapolsek Pagu AKP Hariyanto, menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (20/7/2020) sekitar pukul 17.45 WIB. Pil koplo itu diduga milik pengendara sepeda motor Suzuki Satria yang tercecer di jalanan.

    "Ketika itu ada orang naik Satria hitam, gawe (memakai) helm, pakai masker, jaketan. Terus di perempatan, sebelah perempatan Dusun Sekaran Kidul iku barange (itu barangnya) jatuh," ujar Hariyanto, Selasa (21/7/2020).

    Ada Razia, Pemotor di Kediri Langsung Buang Tas, Ada Apa ini?

    Ada sembilan tas kresek yang terjatuh di jalanan Dusun Sekaran Kidul, masing-masing kresek berisi seribuan pil koplo. Pengendara Suzuki Satria tersebut sempat mencoba mengambil tas kresek yang terjatuh, namun tak jadi.

    "Karena waktu itu ada warga saya tahu (barang) jatuh, sama dia ditunggu, karena pile uakeh (pilnya banyak), tercecer. Seng pemilik kimeng arepe mbalik nggak wani, langsung melayu (si pemilik tadi mau balik enggak berani, langsung lari)," jelasnya seperti dilansir Suara.com mengutip dari SuaraJatim.id.

    Ngaku Perwira Polisi, Seorang Pria Ngawi Cabuli Gadis Madiun dan Peras Rp90 Juta

    Setelahnya warga setempat melaporkan temuan ribuan pil koplo yang tercecer ke Kepala Dusun setempat. Oleh Kepala Dusun Sekaran Kidul temuan tersebut dilaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Pagu, Kabupaten Kediri.

    Aparat kepolisian, kata Hariyanto, masih menelusuri kasus tersebut. Terkini pihaknya mencoba mencari closed circuit television (CCTV) yang berada di sekitar lokasi. Sebab hingga kini aparat belum mengetahui identitas pengendara Satria.

    Sesosok Perempuan Misterius Bunuh Diri dengan Terjun di Sungai Madiun

    "Kita sekarang sedang mengecek apakah ada yang punya CCTV di sekitar lokasi atau nggak. Sampai saat ini belum ada tersangkanya," ujar Hariyanto.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.