Handphone dan Kartu ATM Wanita Tukang Pijat Yang Tewas Tertusuk Raib

Polisi mendapati fakta handphone dan kartu ATM milik korban raib dari kamar wanita tukang pijat yang tewas tertusuk di Sidoarjo.

Handphone dan Kartu ATM Wanita Tukang Pijat Yang Tewas Tertusuk Raib Tim inafis melakukan identifikasi (Istimewa)

    Madiunpos.com SIDOARJO -- Aparat kepolisian Sidoarjo, Jawa Timur, masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan yang menimpa seorang wanita tukang pijat, Mahdalena Tin Kartini, 66, Jumat (24/7/2020). Dari hasi olah tempat kejadian, polisi menemukan fakta ada barang yang hilang dari kamar korban di Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru.

    "Ada handphone dan kartu ATM milik korban yang hilang," ujar Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro, dilansir detik.com, Minggu (26/7/2020).

    Pemilik Panti Pijat di Sidoarjo Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

    Untoro menduga bahwa pelaku pembunuhan lah yang mengambil kedua barang tersebut. Namun Untoro belum berani menduga siapa pelaku tersebut. Pihaknya masih menyelidiki. Jika benar demikian, kasus ini berarti perampokan.

    "Dalam kasus itu sudah ada tiga saksi yang kami periksa," kata Untoro.

    Seperti diberitakan, seorang perempuan ditemukan tewas di rumahnya di Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo. Korban ditemukan dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Korban adalah Mahdalena Tin Kartini . Korban ditemukan tewas Jumat sekitar pukul 20.00 WIB di lantai dua rumahnya yang juga digunakan sebagai panti pijat.

    Padahal Ditunggui Istri, Tukang Pijat di Surabaya Ini Nekat Cabuli Wanita Pelanggannya

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.