Identitas Korban Meninggal dalam Kecelakaan di Madiun Terungkap

Identitas nenek-nenek yang meninggal dunia setelah ditabrak mobil Toyota Kijang Innova di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 152-153 tepatnya di Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun akhirnya terungkap.

Identitas Korban Meninggal dalam Kecelakaan di Madiun Terungkap Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Identitas nenek-nenek yang meninggal dunia setelah ditabrak mobil Toyota Kijang Innova di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 152-153 tepatnya di Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun akhirnya terungkap. Korban kecelakaan itu bernama Sakimah.

    Sebelumnya polisi sempat menetapkan nenek-nenek itu sebagai mrs X karena tidak ditemukan identitas diri. Polisi juga menyebar poster terkait identitas korban tersebut setelah kejadian kecelakaan, Rabu (12/1/2022).

    “Identitas korban sudah diketahui. Rumahnya berada tak jauh dari lokasi kejadian, yaitu sekitar 1 km dari lokasi kejadian,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan.

    Nenek-nenek yang menjadi korban kecelakaan ini berusia 86 tahun. Sakimah beralamat di RT 004/RW 001, Desa Babadan Lor, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

    Ditabrak Mobil saat Berjalan, Seorang Nenek-Nenek Meninggal di Jalanan Madiun

    Dari keterangan keluarga, kata Nanang, nenek-nenek ini kondisinya sudah pikun. Saat itu, korban memang sedang mondar-mandir di Jalan Raya Surabaya-Madiun seorang diri.

    “Korban ini memang kondisinya sudah pikun. Dia punya seorang anak angkat yang rumahnya bersebelahan dengan rumah korban,” jelasnya.

    Jenazah korban masih berada di rumah sakit. Setelah diketahui identitas korban, pihak kepolisian akan segera membawa jenazah ke rumah duka di Desa Babadan Lor.

    Mengenai pengemudi mobil yang menabrak korban, Nanang menuturkan siap bertanggung jawab.

    Gagal Menyalip, Mobil Ini Nyemplung di Sungai Madiun

    “Pengemudi kooperatif. Mau takziah di rumah korban,” ujarnya.

    Seperti diberitakan sbeelumnya, seorang nenek-nenek meninggal dunia setelah ditabrak mobil Toyota Kijang Innova berpelat nomor AE 1962 GA di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 152-153 tepatnya di Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

    Kecelakaan itu bermula dari mobil yang dikemudikan Gunadi, warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Surabaya-Madiun. Pada waktu yang sama, nenek-nenek itu berjalan kaki mondar-mandir di tengah badan jalan dari arah barat ke timur.

    Saat tiba di lokasi, mobil Kijang Innova itu menabrak nenek-nenek tersebut. Pada saat kejadian, cuaca memang sedang mendung.

    “Pada saat kejadian cuacanya mendung. Jalan di lokasi baik dan ada marka jalan putus-putus. Kanan kiri lokasi juga merupakan permukiman warga,” jelas Nanang.

    Nanang menuturkan penyebab kecelakaan ini diduga karena kelalaian dari pengemudi mobil Kijang Innova itu.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.