Ini Klarifikasi RS Mitra Siaga Soal Surat Bebas Corona Dijual Online

RS Mitra Keluarga menegaskan tidak pernah bekerja sama dengan siapa pun yang melakukan jual-beli surat keterangan sehat.

Ini Klarifikasi RS Mitra Siaga Soal Surat Bebas Corona Dijual Online Surat Keterangan Bebas Corona - (Solopos.com)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Surat keterangan sehat bebas virus corona bisa dibeli lewat toko online sedang jadi pembicaraan di media sosial. Dari foto yang viral, tampak salah satunya menggunakan kop surat dari Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga.

    "Yeyyy bisa beli loh.... cuman 70 rebu doank bisa mudik.... nah kan nah kan apa kita kmaren bilang, ujung2 nya di duitin #suratbebascovid #immunitypasport dll dll dll," ujar salah satu pengguna Twitter.

    Surat keterangan sehat memang saat ini diwajibkan untuk siapa saja yang ingin melakukan perjalanan dinas ke luar kota.

    Walah, Surat Bebas Virus Corona Dijual Secara Online

    Menanggapi ramainya kabar ini, pihak RS Mitra Keluarga menegaskan tidak pernah bekerja sama dengan siapa pun yang melakukan jual-beli surat keterangan sehat.

    Klarifikasi di Instagram

    Ini Bahayanya Apabila Mudik Saat Pandemi Covid-19

    Berikut keterangan dari RS Mitra Keluarga yang diunggah di akun Instagram resminya:

    "Sehubungan dengan beredarnya pemberitaan di sosial media maupun situs berita mengenai surat keterangan yang menggunakan kop surat Mitra Keluarga dan/atau mengatasnamakan Mitra Keluarga, dengan ini kami sampaikan bahwa kami Manajemen Mitra Keluarga, tidak pernah bekerja sama dengan pihak-pihak yang memperjual-belikan surat keterangan Bebas Covid 19 maupun surat keterangan apapun.

    Kami mohon agar para pihak yang menyalahgunakan kop surat Mitra Keluarga dan/atau mengatasnamakan Mitra Keluarga untuk keperluan tersebut di atas, agar segera mencabut dan/atau menghentikan perbuatan tersebut dalam waktu sesegera mungkin.

    Mitra Keluarga akan menempuh jalur hukum jika masih ada pihak yang mengatas namakan dan/atau menggunakan atribut Mitra Keluarga, termasuk penggunaan kop surat Mitra Keluarga tanpa seizin kami."

    Hendak ke Malang, 5 Pemudik Asal Solo Terjaring Razia di Exit Tol Madiun



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.