Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Siswi di Ponorogo Meninggal Dunia

Seorang siswi meninggal dunia dalam kecelakaan tabrak lari di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek Km 10-11, Desa Josari, Kecamatan Jetis, Ponorogo.

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Siswi di Ponorogo Meninggal Dunia Petugas dari Polres Ponorogo menunjukkan lokasi kejadian kecelakaan tabrak lari di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek Km 10-11, Desa Josari, Kecamatan Jetis, Ponorogo. (Istimewa/Polres Ponorogo)
    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang siswi meninggal dunia dalam kecelakaan tabrak lari di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek Km 10-11, Desa Josari, Kecamatan Jetis, Ponorogo.

    Siswi yang mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AE 2202 VE itu ditabrak mobil yang tidak diketahui identitasnya. Pengendara sepeda motor itu adalah Audita Putri Mayangsari, 17, warga Desa Turi, Kecamatan Jetis, Ponorogo.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Imamnudin, mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Rabu (16/2/2022) sore. Saat kejadian korban meninggal dunia hendak pulang ke rumah dari sekolah.

    "Korban mengalami luka-luka seperti di dahi kiri, mata kiri bengkak, telingan dan hidung keluar darah. Korban meninggal dunia saat di perjalanan ke RSUD Dr. Harjono Ponorogo," kata dia, Kamis (17/2/2022).

    Dituduh Selingkuh, Istri Datangkan Alat Berat untuk Bongkar Rumah di Ponorogo

    Peristiwa nahas ini terjadi saat sebuah mobil yang tidak dikenal melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 50 km/jam. Saat akan mendahului kendaraan di depannya, mobil yang pengemudinya tidak diketahui identitasnya itu menyerempet sepeda motor yang dikendarai Audita Putri.

    "Jadi mobil itu dari arah selatan ke utara, sedangkan sepeda motor korban dari arah utara ke selatan. Saat itu kecepatan kendaraan korban sekitar 40 km/jam," jelas dia.

    Setelah menyerempet korban, mobil itu bukannya berhenti dab menolong siswi tersebut. Justru pelaku malah melatikan diri. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan dengan mencari rekaman CCTV di sepanjang jalan itu.

    Keren! Ngawi Punya Destinasi Wisata yang Cocok Buat Ngonten

    "Kecelakaan ini diduga karena pengemudi kendaraan sewaktu mendahului kendaraan lain tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas di lokasi," jelasnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.