Mayat Wanita Tertutup Jerami di Ngawi Diduga Korban Pembunuhan

Warga Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi digegerkan penemuan mayat perempuan. Mayat tersebut tertutup jerami kering di belakang rumah warga.

Mayat Wanita Tertutup Jerami di Ngawi Diduga Korban Pembunuhan Lokasi penemuan mayat wanita tertutup jerami. (Detik.com)

    Madiunpos.com, NGAWI — Wanita yang mayatnya ditemukan tertutup jerami di belakang rumah warga, diduga korban pembunuhan. Mayat ditemukan di Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, di belakang rumah, Kadi, 46, warga setempat.

    “Betul infonya begitu (dugaan pembunuhan),” ujar Kades Ngompro Parminto, Sabtu (6/6/2020).

    Penemuan Mayat Wanita Tertutup Jerami Gegerkan Warga Ngawi

    Korban, kata Parminto, telah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi. Saat ditemukan, mayat korban dalam posisi telentang dan tertutup tumpukan jerami kering.

    “Kondisi jenazah telentang dengan pakaian masih utuh,” imbuhnya seperti diberitakan Detik.com.

    Sempat Menghilang, Sekeluarga ODP Pacitan Akhirnya Ditemukan

    Parminto menambahkan, saat ditemukan, kondisi mayat sudah berbau. Diduga, wanita itu sudah meninggal sejak dua hingga tiga hari lalu. Jenazah ditemukan pertama kali oleh Kartini, 42, mantan istri Kadi, saat menjenguk anaknya Fajar, 18, yang tinggal bersama mantan suaminya itu.

    “Perkiraan sudah dua sampai tiga hari karena berbau. Pertama kali ditemukan oleh saudari Kartini, mantan istri Kadi,” paparnya.

    Antisipasi Penularan Covid-19, Ojol Bakal Dipasangi Partisi

    Kapolsek Pangkur, AKP Samuji membenarkan, wanita itu diduga menjadi korban pembunuhan. “Infonya begitu baru dugaan saja [pembunuhan]. Sudah ditangani Polres,” tandas Samuji.

    Data yang dihimpun , ada luka di bagian leher belakang korban. Bercak darah juga membasahi tanah dekat korban ditemukan.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.