NARKOBA SUMENEP : Lo, Ada Sabu-Sabu di Musala Sumenep!

NARKOBA SUMENEP : Lo, Ada Sabu-Sabu di Musala Sumenep! Ilustrasi sabu-sabu (JIBI/Solopos/Reuters)

    Narkoba Sumenep jenis sabu-sabu disimpan dua warga setempat di genteng musala.

    Madiunpos.com, SUMENEP —  Dua warga Dusun Palegin, Desa Longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Pulau Madura, Jawa Timur (Jatim) berinisial HR, 42, dan S, 29, diringkus aparat Polres Sumenep. Keduanya dijerat pasal penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) setelah terbukti menyimpan sabu-sabu di musala.

    Aparat Polres Sumenep menyita sabu-sabu seberat 0,22 gr dari kedua warga yang terlibat kasus narkoba tersebut untuk dijadikan barang bukti (BB) dalam persidangan. HR dan S diamankan setelah kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu di genteng musala.

    “Kami masih memeriksa HR dan S setelah dilakukan penangkapan di sebuah musala,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin terkait kasus narkoba Sumenep, seperti diberitakan Okezone.com, Selasa (11/8/2015).

    Hasanuddin menjelaskan terungkapnya kasus narkoba Sumenep tersebut berawal dari informasi yang disampaikan warga lain di Dusun Palegin, Desa Longos. Menurut dia, sejumlah warga menyebut ada dua orang yang sedang membawa sabu dari Desa Jadung, Kecamatan Dungkek, Sumenep.

    “Kedua tersangka kasus narkoba Sumenep itu akan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU No. 35/2009 tentang Narkotika, yang ancaman hukumannya minimal empat tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara. Selain sabu-sabu, kami juga mengamankan motor dan HP [handphone] milik tersangka,” ujar Hasanuddin. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.