Pasien Positif Covid-19 di Kota Madiun Capai 1.018 Orang

Jumlah warga Kota Madiun yang terpapar Covid-19 sudah mencapai angka 1.018 orang.

Pasien Positif Covid-19 di Kota Madiun Capai 1.018 Orang Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di jalan raya Kota Madiun, Jumat (22/1/2021). (Istimewa/Pemkot Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Jumlah warga Kota Madiun yang terpapar Covid-19 sudah mencapai angka 1.018 orang. Hal ini setelah ada tambahan 19 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada Kamis (28/1/2021).

    Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kota Madiun, Robertha Juvita Rosaridewi, mengatakan ada penambahan 19 kasus positif pada hari ini. Selain ada tambahan pasien positif, pada hari ini juga ada tambahan pasien positif yang meninggal dunia.

    Dia menuturkan untuk tambahan kasus tersebut tersebar di sejumlah kelurahan. Kelurahan Kanigoro ada empat orang, Kartoharjo ada satu orang, Kejuron satu orang, Klegen dua orang, Mojorejo lima orang, Nambangan Kidul satu orang, Oro-Oro Ombo satu orang, Pilangbango satu orang, Sogaten satu orang, Taman satu orang, dan Winongo satu orang.

    Didenda Rp50.000 karena Tak Pakai Masker, Pria Madiun Geram dan Sebut Itu Pungli

    “Untuk pasien sembuh juga ada tambahan yaitu sebanyak 41 orang. Sehingga saat ini total pasien sembuh ada sebanyak 719 orang,” jelas dia.

    Juvita menambahkan sebagian besar kasus konfirmasi positif ini merupakan kontak erat kasus sebelumnya. Selain itu, ada juga seorang tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19.

    “Kasus yang baru ini, sebagian besar menjalani isolasi mandiri di rumah, tetapi ada juga beberapa pasien yang menjalani isolasi di rumah skait,” kata Juvita yang menyebut pasien meninggal total ada 67 orang.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.