Pemkab Magetan Sedang Mencari Identitas Wilayah, Ada Ide?

Pemkab Magetan sedang mencari identitas wilayah

Pemkab Magetan Sedang Mencari Identitas Wilayah, Ada Ide? Kabupaten Magetan (Instagram/@humasprotokolmagetan)

    Madiunpos.com, MAGETAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, Jawa Timur, sedang mencari identitas wilayah yang bisa membuat orang dengan sangat mudah mengenali Magetan meski hanya dengan melihat sekilas. Selama pencarian itu, Pemkab Magetan menggandeng Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo).

    Seperti dilansir akun Instagram resmi Humas Pemkab Magetan,  @humasprotokolmagetan, identitas wilayah yang sedang dicari itu bisa berupa bangunan, arsitektur, maupun sosial budaya yang menjadi ciri khas wilayah terkecil kedua di Jawa Timur tersebut. Salah satu identitas yang digagas adalah Gedung Arsip dan Perpustakaan (Arpus) Magetan yang dibuat berbeda dengan wilayah lain.

    Bukan hanya slogan semata, semangat “Magetan Terdepan” terus dikumandangkan oleh Pemerintah Kabupaten Magetan. Berbagai upaya untuk mengejar ketertinggalan dan membenahi segala sektor terus dilaksanakan. Termasuk salah satunya adalah dengan menggandeng INKINDO,” tulis @humasprotokolmagetan, Selasa (10/3/2020).

    Politeknik Negeri Madiun Bakal Bangun Kampus III di Magetan

    Ikatan Nasional Konsultan Indonesia merupakan perusahaan jasa konsultan di Indonesia yang berdiri pada tanggal 20 Juni 1979 di Jakarta.

    INKINDO gabungan dari Ikatan Konsultan Indonesia (IKINDO) yang didirikan pada tanggal 10 Februari 1970 dan Persatuan Konsultan Teknik Pembangunan Indonesia (PKTPI) yang berkecimpung di bidang konstruksi dan non konstruksi.”

    Pada Selasa, Inkindo melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Magetan, Nanik Sumantri. Pemkab Magetan dan Inkindo bekerja sama untuk menggelar seminar untuk menggali identitas, ciri khas dan karakteristik kabupaten yang memiliki slogan Magetan Terdepan tersebut.

    Dengan adanya pertemuan itu, Pemkab berharap Magetan akan mempunyai identitas tersendiri. Ada ide?



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.