Persebaya Kini Bisa Latihan Lagi di Gelora 10 November Tambaksari

Dengan bantuan berbagai pihak, klub berjuluk Bajul Ijo itu akhirnya bisa kembali ke menggunakan Stadion Gelora 10 November sebagai markas untuk latihan.

Persebaya Kini Bisa Latihan Lagi di Gelora 10 November Tambaksari Persebaya Surabaya bisa latihan lagi di Stadion Gelora 10 November. (Beritajatim)

    Madiunpos.com, SURABAYA- Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya Persebaya Surabaya bisa kembali latihan di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Selasa (26/04/2021).

    Penggunaan Stadion Tambaksari ini tidak mulus bagi Persebaya. Klub kebanggaan arek-arek Suroboyo ini harus berulang kali berurusan dengan Pemerintah Kota setempat terkait izin penggunaan lapangan.

    Dengan bantuan berbagai pihak, klub berjuluk Bajul Ijo itu akhirnya bisa kembali ke menggunakan Stadion Gelora 10 November sebagai markas untuk latihan.

    Sosialisasi Larangan Mudik Mulai Dilakukan di Perbatasan Jatim-Jateng Cemoro Sewu

    "Hari ini seperti nostalgia. Setelah 2017 mendapat amanah mengelola Persebaya, baru kali ini bisa latihan penuh di Gelora 10 November. Ya, ini rumahnya sepak bola Surabaya," kata Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, dikutip dari Suara.com.

    Ia menilai kondisi lapangan saat ini sangat berbeda jauh dengan dahulu, ketika dirinya masih sering menjadi penonton. Kini rumput lapangan jauh lebih baik, lalu tribune stadion lebih rapi, lampu stadion juga telah diganti.

    "Saya tahu lapangan ini direnovasi, tapi baru kali ini saya melihat langsung hasilnya. Karena itu saya sampaikan terima kasih kepada Pemkot Surabaya, Komisi B DPRD Surabaya, dan seluruh suporter yang mendukung masa depan Persebaya," ujarnya.

    Mudik Dilarang, Bus Antarkota di Terminal Joyoboyo Surabaya Tetap Beroperasi

    Saat disinggung apakah akan digunakan sebagai tempat untuk bertanding di kompetisi Liga 1 nantinya, Ia memastikan tidak akan digunakan.

    "Kalau liga saya kira gak di sini. Saya kira Liga 1 nanti di GBT. Karena Persebaya idolanya televisi. Pasti siaran langsung minta prime time, minta malam. Maka mesti stadion yang mumpuni," ujarnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.