Pesta Miras di Rumah Kosong, 10 Anak Punk Diangkut Satpol PP Madiun

Petugas Satpol PP dan Damkar Kota Madiun mengamankan sepuluh anak punk yang tinggal di rumah kosong yang lokasinya tidak jauh dari Pos Polisi 902, Jl. Basuki Rahmat, Selasa (9/2/2021).

Pesta Miras di Rumah Kosong, 10 Anak Punk Diangkut Satpol PP Madiun

    Madiunpos.com, MADIUN -- Petugas Satpol PP dan Damkar Kota Madiun mengamankan sepuluh anak punk yang tinggal di rumah kosong yang lokasinya tidak jauh dari Pos Polisi 902, Jl. Basuki Rahmat, Selasa (9/2/2021).

    Kepala Satpol PP dan Damkar Kota Madiun, Sunardi Nurcahyo, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat terkait aktivitas anak punk tersebut di rumah kosong itu. Di rumah kosong itu, sekelompok anak punk tersebut dilaporkan kerap melakukan pesta minuman keras.

    "Ada laporan bahwa sekelompok pemuda sering pesta miras di rumah kosong itu," kata Sunardi.

    Sunardi menuturkan setelah ada laporan itu, petugas langsung mendatangi lokasi dan menemukan sepuluh remaja bergaya punk di rumah kosong tersebut. Selanjutnya remaja yang berusia antara 14 tahun hingga 19 tahun itu dibawa ke kantor Satpol PP dan Damkar di Jl. Parikesit.

    Dari hasil pendataan, ternyata remaja tersebut berasal dari Kota Madiun dan beberapa daerah lain. Dua anak berasal dari Kota Madiun merupakan warga Jl. Ciliwung dan Jl. Cokroaminoto.

    "Untuk delapan anak lainnya berasal dari luar kota seperti Kabupaten Ngawi, Kabupaten Madiun, Bojonegoro, dan Solo," jelas Sunardi.

    Dua remaja yang berasal dari Kota Madiun langsung diantar ke rumah masing-masing. Sedangkan delapan remaja lainnya berasal dari luar kota diantar sampai di perbatasan. Mereka kemudian diminta pulang ke rumah masing-masing.

    Para remaja ini sebelumnya diberi pengarahan dan surat peringatan. Mereka diancam jika melanggar lagi akan dikenai sanksi hukum yang berlaku.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.