Pohon Roboh Timpa Satu Rumah di Wonoasri Madiun

Satu rumah di Desa Wonoasri, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, rusak berat tertimpa pohon angsana roboh, Minggu (31/10/2021) sore.

Pohon Roboh Timpa Satu Rumah di Wonoasri Madiun Sukarelawan membersihkan puing rumah yang roboh tertimpa pohon tumbang di Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Senin (1/11/2021). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Satu rumah di Desa Wonoasri, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, rusak berat tertimpa pohon angsana roboh, Minggu (31/10/2021) sore. Beruntung, seluruh penghuni rumah tersebut berhasil menyelamatkan diri.

    Pohon berdiameter 50 cm dan ketinggian pohon sekitar 15 meter itu roboh setelah diterjang hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah tersebut. Akibatnya pohon itu roboh dan menimpa rumah milik Wari Setyorini.

    Anak pemilik rumah, Dian Amelia Puritasari, mengatakan sebelum kejadian itu terjadi angin kencang terjadi di desanya. Saat itu, dia bersama adiknya sedang berada di dalam rumah.

    Tabrak Lari terjadi di Ponorogo, Seorang Pria Meninggal di Lokasi

    “Saya dengar suara kayak pohon roboh. Terus kamar mandi tertimpa pohon,” kata dia, Senin (1/11/2021).

    Dia bersama adiknya kemudian berhasil keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri. Ruang dapur dan kamar tidur juga tertimpa pohon yang roboh tersebut.

    Camat Wonoasri, Heri Kurniawan, mengatakan tim gabungan dari BPBD, TNI, Polri, bersama warga melakukan kerja bakti di rumah yang rusak akibat kejadian tersebut. Diperkirakan kerugian dari bencana ini mencapai puluhan juta rupiah.

    Selamat! Gus Anam Terpilih Kembali Jadi Ketua GP Ansor Kabupaten Madiun

    “Hari ini kerja bakti lanjutan untuk membersihkan reruntuhan rumah. Kemarin [Minggu sore] kerja bakti sudah dilakukan,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.