Tabrak Lari terjadi di Ponorogo, Seorang Pria Meninggal di Lokasi

Seorang pria meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Solo, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Senin (1/11/2021) dini hari.

Tabrak Lari terjadi di Ponorogo, Seorang Pria Meninggal di Lokasi Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Ponorogo-Solo, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Senin (1/11/2021) dini hari. (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pria meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Solo, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Senin (1/11/2021) dini hari. Dalam kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan bermotor, yaitu sepeda motor berpelat nomor AE 5376 TH dan kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya.

    Dalam kecelakaan tabrak lari ini, pria yang meninggal tersebut bernama Komarudin, 45, warga Kecamatan Kauman, Ponorogo. Komarudin mengendarai sepeda motor bersama Hulamunadiin, 35, yang juga warga Kauman.

    Kapolsek Somoroto, AKP Beny Hartono, mengatakan dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Solo atau di depan Goeboek Cofee, Desa Kauman, itu menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu orang lain luka-luka.

    Selamat! Gus Anam Terpilih Kembali Jadi Ketua GP Ansor Kabupaten Madiun

    Kecelakaan ini terjadi saat Komarudin bersama Hulamumadiin mengendarai sepeda motor berpelat nomor AE 5476 TH dari arah barat ke timur. Namun, menurut saksi, dua orang itu tiba-tiba tergeletak di pinggir jalan.

    "Saat ditemukan saksi, Komarudin ini sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkam teman yang dibonceng mengalami luka-luka. Selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kauman untuk mendapatkan perawatan," kata dia.

    Beny menyampaikan menurut keterangan saksi truk yang menabrak pengendara motor ini melarikan diri ke arah barat. Belum diketahui identitas pengemudi truk tersebut. Menurut keterangan, truk tersebut melaju dari arah yang berlawanan.

    Rusunawa Tahap II Diserahkan ke Pemkot Madiun, Segera Dibagi ke Masyarakat

    Dia menuturkam saat ini peristiwa kecelakaan tersebut sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo untuk mengumpulkan bukti dan mencari pengemudi truk yang melarikan diri.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.