Ponorogo Rayakan Hari Jadi Ke-524, Bupati Ipong Justru Minta Maaf

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, meminta maaf kepada masyarakat karena peringatan Hari Jadi ke-524 Kabupaten Ponorogo tidak digelar secara meriah seperti dulu.

Ponorogo Rayakan Hari Jadi Ke-524, Bupati Ipong Justru Minta Maaf Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. (Instagram/@ipongmuchlissoni)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Hari ini, Selasa (11/8/2020), Kabupaten Ponorogo memperingati Hari Jadi ke-524. Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, meminta maaf kepada warganya karena perayaan hari jadi kali ini tidak dirayakan seperti tahun-tahun sebelumnya.

    "Selamat pagi dulurku masyarakat Ponorogo. Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ponorogo tahun ini memang tidak seperti tahun lalu, saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat. Ditengah pandemi ini, kita harus meniadakan sejumlah rangkaian acara yg biasa kita sambut pada perayaan Grebeg Suro, " ujar Bupati Ipong di akun Instagramnya, @ipongmuchlissoni, Selasa.

    Duh, Minggu Ini Ada 9 Warga Ponorogo Terpapar Covid-19

    Tema Membangkitkan Optimisme di Tengah Pandemi diambil menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Dengan tema tersebut, Ipong berharap semua warga Ponorogo terpacu semangatnya, saling bergotong-royong untuk membantu mengatasi pandemi corona ini.

    Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ponorogo ke-524 di awali dengan istigosah di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Ponorogo, Senin malam (10/8/2020). Acara besar seperti festival reyog yang biasanya digelar, pada tahun ini ditiadakan.

    “Kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan tidak kita adakan pada tahun ini,” jelas Ipong.

    Cantiknya Cangkir Bambu Buatan Pengrajin Bambu Ponorogo

    Kegiatan ziarah ke makam Adipati pertama Kabupaten Ponorogo yaitu Raden Batoro Katong dan Raden Hadi Mertonegoro yang merupakan Bupati ke-13 Ponorogo tetap digelar. Ziarah juga akan dilakukan ke Tegalsari ke Makan Ki Ageng Kutu dan Demang Suryo Ngalam yang merupakan tokol cikal bakal Kabupaten Ponorogo.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.