Sedang Berlangsung, KPK Geledah Gedung Pimpinan DPR!

Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri, memastikan penggeledahan di gedung DPR terkait kasus suap yang melibatkan penyidik KPK, AKP Stefanus Robin Pattuju, dan Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial.

Sedang Berlangsung, KPK Geledah Gedung Pimpinan DPR! Penyidik KPK menggeledah Gedung. DPR (Detikcom)

    Madiunpos.com, JAKARTA - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Gedung DPR malam ini. Di gedung wakil rakyat itu, penyidik KPK melakukan penggeledahan.

    Pantauan detikcom, Rabu (28/4/2021) malam, tim KPK mendatangi Gedung DPR tepatnya di Gedung Nusantara III. Salah satu penyidik membacakan surat penggeledahan.

    Wartawan dilarang mendekat dan mengambil foto ke area Gedung Nusantara III. Bahkan, wartawan diminta masuk ke press room dan ruang press room dijaga pamdal.

    Heboh Babi Ngepet di Depok, Polisi Bongkar Kuburan

    Seperti diketahui, Gedung Nusantara III adalah lokasi kantor para pimpinan DPR. Sementara itu, ruangan anggota DPR berada di Gedung Nusantara I.

    "Benar, hari ini tim penyidik KPK melakukan penggeledahan di Gedung DPR RI," kata Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri, Rabu malam.

    Ali memastikan penggeledahan di gedung DPR terkait kasus suap yang melibatkan penyidik KPK, AKP Stefanus Robin Pattuju, dan Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial.

    Besok ke Jatim, Jokowi Kunjungi Juanda dan Malang

    Dia mengungkapkan, tim penyidik KPK menggeledah untuk menemukan bukti-bukti kuat terkait kasus suap itu. "Penggeledahan dilakukan tentu dalam rangka pengumpulan bukti-bukti terkait perkara dimaksud," ucap Ali.

    Namun, Ali belum mau memberikan kepastian apakah ruang di gedung DPR yang digeledah itu adalah tempat kerja Wakil Ketua Aziz Syamsuddin. Nama Aziz Syamsuddin disebut-sebut sebagai orang ketiga yang mempertemukan Syahrial dan penyidik Stefanus.

    "Saat ini kegiatan sedang berlangsung dan untuk perkembangan selengkapnya akan kami informasikan kembali," kata Ali.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.