Sedang Uji Coba, 2 Kereta LRT Bikinan Inka Kecelakaan di Jakarta

Dua rangkaian kereta LRT mengalami kecelakaan di antara Stasiun Harjamukti-Stasiun Ciracas yang merupakan jalur LRT Jabodebek, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 10.25 WIB.

Sedang Uji Coba, 2 Kereta LRT Bikinan Inka Kecelakaan di Jakarta Dua kereta LRT Jabodebek sedang menjalani uji coba di Jakarta. (Istimewa/PT Inka)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Dua rangkaian kereta LRT mengalami kecelakaan di antara Stasiun Harjamukti-Stasiun Ciracas yang merupakan jalur LRT Jabodebek, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 10.25 WIB.

    Direktur Utama PT Inka, Budi Noviantoro, mengatakan kedua kereta LRT bernomor train set 20 dan 29 itu mengalami kecelakaan saat dalam uji coba. Posisi train set ke-20 saat kecelakaan terjadi dalam posisi berhenti.

    Sedangkan train set nomor 29 dalam kondisi melaju. Dalam kecelakaan itu, seorang masinis dari train set nomor 29 mengalami luka-luka.

    Seorang Perempuan di Madiun Ditemukan Meninggal di Rumahnya Sendirian

    “Alhamdulillah, masinisnya tidak apa-apa. Cuma luka ringan. Masih sadar dan saat ini sudah dirawat di rumah sakit,” kata Budi kepada wartawan di PT Inka Madiun, Senin petang.

    Dia menegaskan saat ini tim dari perusahaan sedang menuju ke Jakarta untuk melakukan investigasi terkait kejadian kecelakaan ini. Budi sendiri berencana meluncur ke Jakarta pada Selasa besok.

    Tercebur Sumur, Perempuan ODGJ di Ponorogo Berhasil Diselamatkan

    “Saya atas nama PT Inka, memohon maaf kepada semua pihak.  Terutama Menteri Perhubungan, Menteri BUMN, dan Menko Marves yang telah membantu,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.