Sempat Minum Obat Masuk Angin, Pria di Madiun Meninggal Dunia di Warung

Seorang penjual makanan meninggal dunia di warungnya di pinggir Jalan Raya Caruban-Ngawi, Desa Kuwu, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (21/4/2021).

Sempat Minum Obat Masuk Angin, Pria di Madiun Meninggal Dunia di Warung Ilustrasi jenazah. [Antaranews.com]

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang penjual makanan meninggal dunia di warungnya di pinggir Jalan Raya Caruban-Ngawi, Desa Kuwu, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (21/4/2021). Penjual makanan itu bernama Adi Winarno, 31, warga Desa Kuwu, Kecamatan Balerejo.

    Kapolsek Balerejo, AKP Sukarijanto, mengatakan pria itu pada Rabu pagi berada di warung dan mengeluh masuk angin dengan gejala pusing, perut mual, dan muntah kepada istrinya Sunarti Dwi Ariani. Atas gejalan yang dialami itu, Adi Winarno kemudian meminum obat masuk angin.

    “Sekitar pukul 07.30 WIB, istri korban itu berangkat ke pasar untuk berbelanja. Sedangkan korban duduk di dalam warung,” jelas dia.

    Peringati Hari Buruh, Pemkot Madiun Gelar Lomba Perusahaan Aman dan Sehat

    Sukarijanto menyampaikan setelah istri korban pulang kembali ke warung sekitar pukul 09.00 WIB menemukan Adi Winarno dalam kondisi tergeletak di lantai warung. Sunarti sempat berteriak meminta tolong saat melihat suaminya tergelat di lantai.

    “Istrinya itu sempat berusaha membangunkan suaminya, tetapi tidak bisa. Kemudian berteriak meminta tolong,” kata kapolsek.

    Hingga akhirnya ada warga yang datang untuk membantu kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Balerejo.

    Dear Pemudik! Seluruh Pintu Masuk Madiun akan Disekat Jelang Lebaran

    Dari pemeriksaan, terlihat kuku pria itu nampak menghitam, keluar cairan dari mulut dan hidung, dan kemaluan mengeluarkan cairan kencing.

    “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban,” ujar dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.