Sepeda Motor Vs Truk di Madiun, 1 Meninggal dan 3 Orang Luka-Luka

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk tronton terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (23/12/2021).

Sepeda Motor Vs Truk di Madiun, 1 Meninggal dan 3 Orang Luka-Luka Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk tronton terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (23/12/2021). Dalam kecelakaan itu, satu orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya luka-luka.

    Sepeda motor berpelat nomor AG 4367 VC itu dikendarai Heni Asmoro dan membonceng istri serta dua anaknya. Sedangkan truk tronton berpelat nomor Z 9689 YA dikemudikan Otik Budiyanto.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan Heni Asmoro yang mengendari sepeda motor itu memboncengkan tiga orang, yakni Supeni, 37, dan kedua anak balita bernama Rijatulloh Mafir Javier Akmal Al Malik, 4, dan Salwa Iftinah Alzena, 2. Mereka merupakan warga Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

    Pengendara Motor Ugal-Ugalan di Jalan Madiun Viral, Diduga Mabuk?

    “Yang meninggal dunia yakni Supeni. Meninggal di lokasi kejadian,” kata dia.

    Nanang menjelaskan kecelakaan itu terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Heni Asmoro melaju dari arah barat  ke timur di Jalan Raya Surabaya-Madiun. Saat itu, sepeda motor tersebut mendahului beberapa kendaraan.

    Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor itu oleng dan terjatuh. Pada waktu bersamaan, melaju truk tronton yang dikemudikan Otik Budiyanto yang berjalan dari arah timur ke barat. Hingga akhirnya kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

    Viral! Pria Berkendara Ugal-Ugalan di Madiun Tabrak Pengendara Lain

    Dari olah TKP, kecelakaan tersebut disebabkan pengendara sepeda motor berpelat nomor AG 4367 VC itu kurang konsentrasi pada saat mendahului kendaraan lainnya.

    “Sepeda motor itu mengalami kerusakan pada bagian bodi depan dan kondisinya ringsek. Sedangkan truk mengalami rusak bagian depan sebelah kanan,” jelasnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.