Mantab! Yamaha R15 All New Connected Resmi Meluncur di Madiun dan Kediri

Yamaha R15 All New Connected telah diluncurkan di wilayah Madiun dan Kediri Raya.

Mantab! Yamaha R15 All New Connected Resmi Meluncur di Madiun dan Kediri Yamaha R15 All New Connected secara resmi diluncurkan di Madiun-Kediri, Rabu (22/12/2021). (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Yamaha R15 All New Connected telah diluncurkan di wilayah Madiun dan Kediri Raya. Masyarakat sudah bisa membeli motor keluaran terbaru dari Yamaha tersebut.

    Acara peluncuran Yamaha R15 All New Connected dilakukan di The Social Cafe, Sun City Festival, Kota Madiun, Rabu (22/12/2021). Acara peluncuran ini digelar Yamaha Indonesia Motor Manufacturing area Madiun-Kediri dengan mengundang blogger, Youtuber, social media spesialist, dan wartawan.

    Chief Area Yamaha Madiun dan Kediri, Bill Gunawan, mengatakan Yamaha R15 All New Connected ini telah dilaunching pada 1 Desember 2021. Saat ini masyarakat di Madiun dan Kediri sudah bisa menikmati dan membeli sepeda motor terbaru dari Yamaha.

    Viral! Pria Berkendara Ugal-Ugalan di Madiun Tabrak Pengendara Lain

    Dalam acara peluncuran ini, pengunjung bisa merasakan pengalaman naik motor tersebut pada sesi test ride.

    Yamaha R15 ini lahir dari konsep Racing DNA yang lebih kental dan hadir dalam momen kejayaan Yamaha di balapan dunia. Selain itu juga menjadi perwujudan identitas kuat pabrikan dari line up R Series yang disebut punya banyak penggemar setia.

    Yamaha R15 All New Connected secara resmi diluncurkan di Madiun-Kediri, Rabu (22/12/2021). (Istimewa)

    “R Series terbaru dari Yamaha ini dapat membawa Anda ke level berkendara sport baru dengan fitur Yamaha Connect,” kata Divisi Service Yamaha Area Madiun-Kediri, Panca Prasetya.

    Dia menuturkan Yamaha R15 ini memiliki dua varian yakni All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected.

    Sepeda motor sport ini dibekali dengan fitur koneksi Yamaha Y-Connect. Melalui fitur ini, pengendara bisa menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pribadinya untuk memantau kondisi motor secara real-time. Sebelumnya, teknologi ini baru hadir di lini matic gambot Yamaha seperti Nmax dan Aerox.

    Dilihat dari sisi desain, All New R15 Connected ini memiliki desain generasi terbaru R-Series yang disebut memadukan karakter line up motor Yamaha berkapasitas besar lainnya.

    Pengendara Motor Ugal-Ugalan di Jalan Madiun Viral, Diduga Mabuk?

    Sepeda motor ini pun memiliki tampilan baru yang terlihat dari M-Shaped Intake Duct yang merupakan saluran udara berbentuk M diadopsi dari gaya YZR-M1. Pada bagian itu terdapat satu lampu utama dengan projector LED dan ditambah lagi dengan Twin Eyes LED Position Light yang terinspirasi dari YZF-R7 yang makin menguatkan visualisasi gagah serta agresifnya wajah motor ini.

    Dari sisi eksterior lainnya, motor ini menghadirkan aura big bike look dengan full digital speedometer yang dirancang dengan konsep smart cockpit design yang terinspirasi dari YZF-R1. Desain racing look lainnya terlihat dari kehadiran Triple Clamp bergaya YZR-M1.

    Bagi para riders fitur ini berfungsi untuk memberikan keseimbangan kekuatan dan kekakuan sehingga meningkatkan handling pada motor. Jok di sepeda motor ini menggunakan cover motif karbon.

    Sepeda Motor Vs Truk di Madiun, 1 Meninggal dan 3 Orang Luka-Luka

    Lebih lanjut, sepeda motor ini memiliki simbol 3D emblem logo R15M yang terletak di tangki serta fork caps biru berlogo R15M. Body motor dirancang memiliki fairing aerodinamis untuk menunjang posisi berkendara yang sporty racing.

    Yamaha All New R15 Connected ini menawarkan sensasi berkendara yang spektakuler berkat performa terbaik yang dimiliki. Hal ini karena sepeda motor ini dibekali mesin berkapasitas 155 cc SOHC, 4 katup, dan berpendingin cairan.

    Mesin sepeda motor ini mempunyai daya maksimum 14,2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8500 rpm sehingga mampu mencapai akselerasi berkendara yang memuaskan. Keunggulan lain, sepeda motor ini dilengkapo Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.