Viral! Pria Berkendara Ugal-Ugalan di Madiun Tabrak Pengendara Lain

Sebuah video yang memperlihatkan aksi ugal-ugalan pengendara sepeda motor di jalanan Kota Madiun viral di media sosial.

Viral! Pria Berkendara Ugal-Ugalan di Madiun Tabrak Pengendara Lain Tangkapan layar video yang memperlihatkan aksi ugal-ugalan pengendara sepeda motor di jalanan Kota Madiun. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebuah video yang memperlihatkan aksi ugal-ugalan pengendara sepeda motor di jalanan Kota Madiun viral di media sosial. Diketahui aksi ugal-ugalan itu terjadi di Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

    Dalam video berdurasi 1 menit lima detik itu, seorang pria mengenakan pakaian berwarna putih mengendarai sepeda motor modifikasi di Jl. A. Yani. Pria yang berkendara tanpa mengenakan helm itu melaju secara ugal-ugalan. Berkali-kali pengendara itu melajukan sepeda motornya dengan zig-zag.

    Setelah tikungan Taman Bantaran Kali Madiun, pengendara itu hampir saja menabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Namun, pria itu berhasil melewatinya dan tidak terjadi kecelakaan.

    Selanjutnya, pria itu kembali ke jalur yang benar. Namun, pengendara itu kembali masuk ke jalur arah lawan. Kali ini, kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Seorang pengendara sepeda motor dari arah berlawanan melaju dan langsung ditabrak pria tersebut. Kedua kendaraan itu pun jatuh dan rusak parah.

    Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jl. A. Yani, Kota Madiun. Kecelakaan itu terjadi pada Rabu (22/12/2021).

    Dia mengatakan kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor. Sepeda motor berpelat nomor AE 4546 AH dikendarai pria berinisial S dan sepeda motorHonsa Vario berpelat nomor AE 2489 NW yang dikendarai L.

    "Dari kecelakaan itu, dua pengendara mengalami luka-luka. Saat ini keduanya dirawat di RSUD dr. Soedono," kata dia, Kamis (23/12/2021).



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.