Siswi SMP di Madiun Wakili Jatim di Ajang Putri Cilik Indonesia 2021

Seorang siswi SMP di Kota Madiun mewakili Jawa Timur dalam ajang Putri Cilik Indonesia 2021.

Siswi SMP di Madiun Wakili Jatim di Ajang Putri Cilik Indonesia 2021 Mutiara Salwa Kirana, siswi SMPN 2 Madiun yang mewakili Jawa Timur dalam ajang Putri Cilik Indonesia 2021, Senin (1/11/2021). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang siswi SMP di Kota Madiun mewakili Jawa Timur dalam ajang Putri Cilik Indonesia 2021. Remaja tersebut bernama Mutiara Salwa Kirana, 12, siswi kelas VII SMPN 2 Madiun.

    Kepada Madiunpos.com, sebelumnya Mutiara menyabet juara dua dalam ajang Putri Cilik Jawa Timur. Kemudian, dirinya mewakili Jatim di ajang serupa di tingkat nasional.

    "Ini yang mewakili Jatim di ajang Putri Cilik Indonesia ada tiga orang. Juara 1, 2, dan juara 3," kata Mutiara, Senin (1/11/2021).

    Sedang Asyik Bermain HP, Petani di Madiun Dirampok Pria Asal Jombang

    Dirinya akan menjalani karantina di Jakarta mulai tanggal 3 sampai 7 November. Dia akan bersaing dengan 35 orang perwakilan dari berbagai daerah se-Indonesia.

    Mutiara menyampaikan dirinya sudah mempersiapkan berbagai hal untuk public speaking, catwalk, dan bakat lainnya. Untuk bakat yang akan ditampilkan dalam ajang itu, dirinya akan menampilkan kemampuannya sebagai mayoret.

    "Saya memang sejak kecil bercita-cita jadi mayoret. Kemudian saat SD, jadi mayoret. Nanti akan menampilkan itu," jelas anak pertama dari pasangan Ali Maulana dan Rizki Dita Maharani.

    Pemkot Madiun Ajak Puluhan Pedagang Belajar ke Pasar Sindu Bali

    Meski saat ini sibuk dengan kegiatan persiapan di ajang tersebut, Mutiara mengaku tidak kesulitan untuk membagi waktu dengan sekolah. Dirinya pun mendapatkan dukungan dari orang tua dan pihak sekolah.

    "Alhamdulillah, guru-guru sangat mendukung saya dalam ajang ini. Orang tua juga pasti mendukung. Menunggu saya saat latihan," jelas dia.

    Mutiara meminta dukungan kepada masyarakat Madiun untuk mendukungnya dalam ajang ini. Dia optimistis bisa menjadi juara dalam ajang nasional ini.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.