Tabrak Truk Tronton Berhenti di Ring Road Madiun, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Ring Road Barat, Kota Madiun, Kamis (5/8/2021) sore.

Tabrak Truk Tronton Berhenti di Ring Road Madiun, Pengendara Sepeda Motor Meninggal
    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Ring Road Barat, Kota Madiun, Kamis (5/8/2021) sore. Dalam kecelakaan itu, sepeda motor tersebut menabrak truk tronton yang sedang berhenti.

    Pengendara sepeda motor yang meninggal dunia yakni Harianto, 59, warga Desa Gondowido, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo. Harianto mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AE 4204 WV.

    Kanitlaka Satlantas Polres Madiun Kota, Iptu Yudha Setiawan, mengatakan kecelakaan yang mengakibatkan satu nyawa melayang itu terjadi di depan toko Agen Genteng, Jalan Ring Road Barat Kota Madiun.

    Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula dari pengendara sepeda motor, Harianto, melaju dari arah timur ke barat di Jalan Ring Road Barat dengan kecepatan tinggi. Diduga kurang konsentrasi, sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor itu menabrak bagian belakang truk tronton berpelat nomor AE 8897 UP.

    "Saat kejadian itu, truk tronton itu dalam posisi berhenti. Karena truk sedang mengalami kerusakan as roda belakang," kata Yudha.

    Dia menuturkan akibat kecelakaan ini Harianto mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Kota Madiun. Namun, akhirnya pengendara sepeda motor itu meninggal dunia.

    "Sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan pecah lampu depan, pecah slebor depan, dan bodi motor bengkok," kata dia.

    Sedangkan truk tronton berpelat nomor AE 8897 UP yang dikemudikan Sarmani, 67, warga Desa Baron, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, mengalami kerusakan di bagian bak belakang.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.