Tak Ada Angin dan Hujan, Rumah Tukang Pijat di Madiun Roboh

Rumah di Dusun Segulung, Desa Segulung, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun melukai seorang penghuninya.

Tak Ada Angin dan Hujan, Rumah Tukang Pijat di Madiun Roboh Sukarelawan dan warga membantu membersihkan rumah roboh yang ada di Desa Segulung, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Rabu (5/8/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Satu rumah di Dusun Segulung, Desa Segulung, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, roboh rata dengan tanah, Selasa (4/8/2020) malam. Satu penghuni rumah tersebut mengalami memar karena tertimpa bagian rumah yang roboh.

    Rumah tua yang sudah rapuh itu dihuni oleh empat orang yaitu Sugito, Surati, Darmaji, dan Agus Yulianto. Sugito, si pemilik rumah, merupakan tukang pijat panggilan.

    Menurut keterangan Agus, rumah itu ambruk secara tiba-tiba. Karena sewaktu kejadian terjadi tidak ada angin maupun hujan. Saat itu, ia bersama Surati sedang berada di rumah tersebut. Sedangkan Sugito sedang mendapat panggilan memijat di rumah tetangga. sementara Darmaji sedang keluar.

    Seluruh Tempat Wisata di Madiun Boleh Buka, Ini Protokol yang Harus Dipatuhi

    "Saya bersama Surati berada di rumah. Saya tiba-tiba mendengar ada suara seperti rumah mau roboh," kata dia kepada wartawan, Rabu (5/8/2020).

    Mendengar suara bangunan akan roboh, Agus kemudian mengajak Surati lari. Nahas, saat sedang mencoba melarikan diri keluar rumah, Surati justru tertimpa salah satu bagian rumah yang roboh.

    Surati mengalami luka memar namun kondisinya sudah membaik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp75 juta. "Ini rumahnya memang sudah tua," jelasnya.

    Pecah Telur! Kota Madiun Catatkan Kematian Pertama Pasien Positif Covid-19

    Karena kondisi rumahnya roboh dan tidak memungkinkan untuk ditempati, satu keluarga ini untuk sementara waktu tinggal di rumah tetangga. Petugas dari BPBD, TNI, Polri, beserta masyarakat setempat pun melakukan kerja bakti menyingkirkan puing-puing rumah tersebut.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.