Terekam CCTV! Aksi Emas-Emas Curi Minyak Goreng di Madiun

Seorang ibu-ibu terekam kamera CCTV tengah mencuri minyak goreng di salah satu minimarket di Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Terekam CCTV! Aksi Emas-Emas Curi Minyak Goreng di Madiun Tangkapan layar rekaman CCTV yang memerlihatkan aksi seorang ibu-ibu mencuri minyak goreng di Kota Madiun. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang ibu-ibu terekam kamera CCTV tengah mencuri minyak goreng di salah satu minimarket di Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

    Dalam rekaman CCTV terlihat seorang perempuan berjilbab hitam sedang masuk ke minimarket bersama seorang laki-laki. Kemudian perempuan itu berjalan ke tempat rak minyak goreng.

    Setelah dirasa tidak ada yang memperhatikan, perempuan itu mengambil minyak goreng kemasan 2 liter. Selanjutnya, perempuan itu memasukkannya ke dalam tas. Sedangkan seorang laki-laki yang mendampingi perempuan itu mengawasi keadaan sekitar.

    Kapolsek Kartoharjo, Kompol Lilik Sulastri, mengatakan sampai saat ini belum ada laporan mnegenai pencurian minyak goreng di minimarket. Meski tidak ada laporan terkait kasus itu, pihaknya tetap melakukan pemantauan.

    Lilik menyampaikan kasus pencurian minyak goreng di minimarket baru kali ini terjadi di wilayah kerjanya. Namun, kejadian serupa tidak menutup kemungkinan bisa terulang lagi.

    “Kami meminta pemilik toko waspada dan karyawan juga ikut mengawasi,” kata Lilik, Rabu (23/3/2022).

    Untuk mengantisipasi kejadian serupa, dia menyampaikan personel kepolisian akan memantau toko retail yang ada. Selain itu juga memberikan sosialisasi serta arahan agar lebih intens menjaga keamanan toko.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.