Tergiur Harga Murah, Warganet Malah Dapat Masker Ala Teh Celup

Seorang netizen membeli masker secara online yang ternyata ukurannya sebesar teh celup.

Tergiur Harga Murah, Warganet Malah Dapat Masker Ala Teh Celup Ilustrasi. (freepik)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Mengenakan masker kini menjadi syarat wajib bagi semua orang jika mau keluar rumah. Ini untuk menghindarkan mereka dari penularan virus corona atau Covid-19.

    Tingginya permintaan  membuat masker menjadi langka di pasaran. Kalaupun ada harganya melonjak enggak karuan. Oleh karenanya pemerintah menyarankan bagi masyarakat yang masih sehat cukup untuk mengenakan masker kain yang bisa dipakai berkali-kali setelah dicuci. Selain itu kita kita juga bisa membuat sendiri masker kain.

    Namun bagi beberapa orang, ada yang merasa kurang mantap mengenakan masker kain buatan sendiri. Mereka masih ingin menggunakan masker medis. Beberapa pihak menjual masker dengan harga yang sangat tinggi dan tidak wajar. Namun lain halnya dengan peristiwa yang belakangan dialami oleh salah seorang netizen.

    Karena Teh Susu, Pria Ini Masuk Deretan Orang Terkaya

    Tergiur akan harga murah, salah seorang netizen belum lama ini memutuskan untuk membeli satu paket masker lewat toko online.

    Namun betapa terkejut dirinya ketika masker yang dipesannya tiba di rumah. Tak dapat dipakai, rupanya ukuran masker tersebut sangat kecil, bahkan begitu mirip dengan kantung teh celup.

    Tangkapab layar dari akun Twitter @urximmer. (Suara.com)

    "Jangan tergiur penawaran harga murah toko online.. Ada yang nawarin 1 box Rp 30 ribu, isi 100 pcs, setelah dipakai ternyata begini," tulis akun Twitter @urximmer, dikutip Suara.com, Rabu (22/4/2020).

    Ikuti Jejak Kartini, Ini Dia Para Wanita Hebat Asal Madiun Raya

    Ketika dikenakan, masker seukuran teh celup tadi hanya dapat menutupi bagian tengah hidung. Bentuknya persegi, berwarna hijau layaknya masker medis yang beredar di pasaran.

    Viral

    Sontak, penampakan masker sebesar teh celup ini mendadak viral dan mencuri perhatian netizen lainnya.

    "Digoreng dulu coba, kali aja ngembang," sebut salah seorang netizen.

    "Itu kenapa Teh Sariwangi ditaruh di hidung bro?" imbuh netizen lainnya.

    "Kirain itu teh celup," timpal netizen lain mengomentari foto masker berukuran kecil itu.

    Cuitan sekaligus foto penampakan masker sebesar teh celup ini telah viral mendapatkan 7.000 lebih retweet, serta 17.000 likes.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.