Toko Kelontong di Madiun Disatroni Maling di Siang Bolong

Toko kelontong di Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun disatroni maling di siang bolong.

Toko Kelontong di Madiun Disatroni Maling di Siang Bolong Toko yang ada di RT 006/RW 002, Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun dibobol maling, Kamis (16/4/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Toko kelontong di RT 006/RW 002, Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, dibobol maling, Rabu (15/4/2020) siang. Puluhan bungkus rokok senilai Rp1,5 juta pun raib digondol maling.

    Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV di rumah depan toko tersebut. Dalam rekaman itu terlihat seorang pria yang mengendarai sepeda motor matic yang dilengkapi dengan rombong.

    Pria itu berhenti dan menghentikan sepeda motornya di samping toko. Kemudian pria yang masih mengenakan helm dan masker itu masuk ke toko. Beberapa saat kemudian, pria itu keluar dari toko dengan membawa etalase yang berisi puluhan bungkus rokok.

    Harga Terjun Bebas, Peternak Madiun Pilih Bagikan Ribuan Ayam Gratis

    Etalase berisi puluhan bungkus rokok itu pun dibawa menggunakan sepeda motor. Pencuri kemudian melarikan diri ke arah Kota Madiun.

    Pencurian itu baru diketahui pemilik toko, Vivi Lismanti, 38, saat ada pembeli yang datang. Vivi kaget saat mengetahui etalase rokoknya sudah lenyap dari tempatnya.

    Ia mengatakan pencurian itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, dirinya sedang berada di dalam rumah. Toko yang menyatu dengan rumah itu kosong untuk sesaat.

    Ternyata, Negara Kecil Ini Yang Terbaik Tangani Covid-19

    Di dalam etalase tersebut, kata dia, ada rokok puluhan bungkus beragam merek. Kalau ditotal nilainya sekitar Rp1,5 juta. "Saya baru mengetahui saat ada yang membeli rokok. Tahu-tahu etalasenya sudah tidak ada," kata dia saat ditemui di tokonya, Kamis (16/4/2020).

    Vivi menuturkan sebenarnya jalan di depan tokonya cukup ramai. Namun, karena pencuri ini membawa rombong dikira sales rokok.

    318 Perusahaan Di Jatim Rumahkan 25.397 Karyawan

    "Ada tetangga yang lihat. Dikirinya juga sales rokok yang sedang menarik barang. Jadi tidak ada kecurigaan," ujarnya.

    Dia menuturkan saat ini kasus pencurian ini pun sudah dilaporkan kepada polisi.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.