Truk Tangki Pertamina Kecelakaan di Madiun,  Seorang Pria Lansia Meninggal di Lokasi

Truk tangki Pertamina mengalami kecelakaan di Jl. Soekarno Hatta atau di perempatan Te'an, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jumat (12/11/2021) malam.

Truk Tangki Pertamina Kecelakaan di Madiun,  Seorang Pria Lansia Meninggal di Lokasi

    Madiunpos.com, MADIUN -- Truk tangki Pertamina mengalami kecelakaan di Jl. Soekarno Hatta atau di perempatan Te'an, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jumat (12/11/2021) malam. Dalam kecelakaan ini satu orang meninggal dunia.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi kejadian, Jumat sekitar pukul 23.00 WIB, polisi masih melakukan evakuasi terhadap truk tangki berpelat nomor L 9232 UL. Puluhan orang melihat proses evakuasi truk tangki itu.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Kota, Iptu Aris Winarko, mengatakan dalam kecelakaan itu satu orang meninggal dunia. Korban meninggal dunia adalah seorang pria lanjut usia yang sedang mengendarai sepeda kayuh.

    "Korban meninggal dunia satu orang. Yaitu Pak Slamet Budiarto. Saat itu, korban sedang menyeberang jalan dengan menaiki sepeda pancal. Korban sudah benar menyeberang di jalur zebra cross," kata dia, Sabtu (13/11/2021) dini hari.

    Dalam kecelakaan ini, truk tangki Pertamina yang dikemudikan Yayan Karunia tersebut juga menabrak median jalan di Jl. Soekarno Hatta. Setelah itu tangki itu menabrak mobil taksi yang sedang berhenti dari arah utara karena traffic light masih merah.

    "Jadi, truk tangki ini menabrak pengayuh sepeda kemudian menabrak median jalan dan menabrak mobil taksi," jelasnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.