Update Covid-19 Ngawi! Tambah Dua Kasus dari Pitu dan Kwadungan

Kasus Covid-19 di Ngawi bertambah dua menjadi 71 kasus.

Update Covid-19 Ngawi! Tambah Dua Kasus dari Pitu dan Kwadungan Poster Covid-19 (Detik.com)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Warga Kabupaten Ngawai, Jawa Timur yang perpapar Covid-19 bertambah dua orang pada Sabtu (22/9/2020). Total, ada 71 kasus Covid di Ngawi.

    "Penambahan dua pasien baru Covid-19 tersebut tercatat dari wilayah Kecamatan Pitu dan Kwadungan," ujar Kepala Dinas Kesehatan Ngawi, Yudono, dalam keterangannya di laman resmi pemkab setempat, seperti dikutip dari Antara.

    Petugas telah melakukan pelacakan, tes, dan pemantauan terhadap pihak-pihak yang melakukan kontak erat dengan para pasien itu. Tim satgas juga meminta warga Kabupaten Ngawi terus meningkatkan kewaspadaan serta menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Yakni selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, selalu memakai masker bila keluar rumah. Serta sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

    Nahas, Anak Balita di Ngawi Tewas Saat Bermain Bersama Kakak di Sungai

    Berdasarkan pemutakhiran peta sebaran COVID-19 di Ngawi pada Sabtu, 22 Agustus 2020, terdapat 71 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dari jumlah tersebut diketahui 52 orang dinyatakan sembuh, 17 orang masih dalam proses penyembuhan, dan dua orang meninggal dunia.

    Untuk warga yang masuk kategori suspect mencapai 19 orang dan status probable sebanyak dua orang.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.