Update Covid-19 Ponorogo! Pasien Sembuh Lebih Bertambah 1 Orang

Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Ponorogo bertambah jadi 7 orang.

Update Covid-19 Ponorogo! Pasien Sembuh Lebih Bertambah 1 Orang Data persebaran kasus Covid-19 Ponorogo per 14 Mei 2020 pukul 19.15 WIB. (Istimewa)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Pasien sembuh Covid-19 di Kabupaten Ponorogo bertambah, Kamis (14/5/2020). Saat ini ada tambahan satu orang pasien positif Covid-19 yang sembuh atau terkonversi negatif.

    Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, mengatakan pasien sembuh ini merupakan santri Pondok Temboro. Pasien nomor 10 ini dinyatakan sembuh setelah dua kali tes swabnya menunjukkan hasil negatif. Sehingga pasien ini dinyatakan sembuh.

    "Alhamdulillah, pasien nomor 10, hasil swab dua kali terakhir secara berturut-turut negatif. Atau bisa disebut sudah sembuh dari Covid-19," kata Ipong saat dihubungi Madiunpos.com, Kamis malam.

    Update Covid-19 Madiun! Ada Tambahan 1 Pasien Positif Corona, Berasal dari Klaster Temboro

    Dengan bertambahnya pasien sembuh ini, kata Ipong, jumlah total pasien sembuh mencapai tujuh orang. Pasien ini merupakan pasien pertama dari klaster Pondok Temboro yang dinyatakan sembuh.

    Sebelumnya ada lima pasien dari klaster Asrama Haji Sukolilo dan satu pasien dari klaster Jakarta yang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

    Saat ini masih ada lima pasien yang dirawat di ruang isolasi RSUD dr. Harjono Ponorogo. Kondisi kelima pasien tersebut sejauh ini baik dan tidak tampak sedang sakit.

    "Kita harus bersatu melawan Covid-19. Semoga lima pasien yang masih dirawat segera sembuh dan bisa pulang ke rumah," kata dia.

    Kehilangan Pendapatan Sejak Pandemi, Umbul Madiun Hanya Bisa Bertahan Sampai Agustus

    Hingga Kamis ini, jumlah kasus positif di Kabupaten Ponorogo tidak mengalami pertambahan. Justru pasien sembuh meningkat dan lebih banyak dibandingkan pasien positif.

    Untuk persebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Ponorogo per 14 Mei pukul 19.15 WIB, jumlah orang dalam risiko (ODR) sebanyak 18.564, orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 418, orang tanpa gejala (OTG) 144, pasien dalam pengawasan (PDP), pasien positif Covid-19 ada 12 orang.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.