Warga Dolopo Madiun Temukan Brankas Kosong di Sungai

Warga Dolopo Madiun Temukan Brankas Kosong di Sungai Petugas dari Polres Ngawi dan Polres Madiun melihat kondisi brankas yang ditemukan di Sungai Glonggong, Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Rabu (13/2/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Sebuah brankas kosong ditemukan di sungai Dolopo Madiun.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebuah brankas kosong ditemukan di Sungai Glonggong, Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Rabu (13/2/2018) pagi. Brankas kosong itu diduga merupakan hasil pencurian dan dibuang di sungai itu.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi, Rabu siang, brankas tersebut berada di bibir Sungai Glonggong. Brankas itu terbelah menjadi dua bagian. Brankas itu tidak ada isinya sama sekali.

    Kepala Desa Glonggong, Hartoyo, 52, mengatakan brankas itu ditemukan oleh salah satu warganya yang bernama Retno yang rumahnya tidak jauh dari lokasi. Saat itu, Retno hendak membuang sampah di dekat sungai tersebut.

    Kemudian perempuan itu melihat barang mencurigakan di dekat sungai. Retno pun langsung melaporkan temuan itu ke kantor desa. "Ternyata barang tersebut brankas. Kami melaporkan ke kepolisian. Saat ditemukan brankasnya terbelah menjadi dua," jelas dia kepada wartawan.

    Informasi sementara brankas tersebut dibuang oleh pencuri setelah mengambil uang yang ada di dalam brangkat itu. Brankas tersebut merupakan milik Koperasi Simpan Pinjam (KSP) di Kabupaten Ngawi.

    Polisi masih melakukan evakuasi brankas tersebut. Selain itu, petugas dari Polres Ngawi sedang melakukan penyelidikan di lokasi.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.