Artis Ibu Kota Yang Dipanggil Polda Jatim Ternyata Tyas Mirasih dan Gisella

Dua artis ibu kota, Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia, batal memenuhi panggilang penyidik Polda Jatim terkait kasus pembobolan kartu kredit.

Artis Ibu Kota Yang Dipanggil Polda Jatim Ternyata Tyas Mirasih dan Gisella Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia (Instagram)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Dua artis ibu kota yang diduga terlibat dalam kasus pembobolan kartu kredit alias carding adalah Tyas Mirasih (TM) dan Gisella Anastasia alias Gisell (GA). Keduanya batal memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim pada Rabu (26/2/2020) ini.

    Hal ini seperti diungkap Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Jatim, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. Ia mengatakan kedua artis itu meminta penjadwalan ulang atau reschedule.

    "Hari ini nihil datang. Saya baru dikabari pengacaranya, belum bisa datang hari ini," kata Gidion seperti dikutip Suara.com.

    Polda Jatim Sidik Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Ada Artis Ibu Kota Terlibat

    Alasan ketidakhadiran keduanya, lanjut Gidion, ada yang beralasan sakit, ada pula yang sedang berada di luar negeri. Gidion menyampaikan kemungkinan mereka juga menunggu kondisi Jakarta kondusif setelah diterpa bencana banjir.

    "Ada yang ke Amerika, ada yang sakit, semoga pekan ini bisa penuhi panggilan," katanya.

    Gideon tidak menjelaskan keterlibatan dan peran kedua artis tersebut dalam kasus itu.

    2 Bulan, 35 Bencana Alam Terjadi di Ponorogo dan Satu Meninggal Dunia

    Kasus ini berawal dari akun di Instagram yang menjual tiket. Akun tersebut menawarkan promo tiket penerbangan hingga hotel. Namun, pelaku menjual tiket yang didapatkannya secara ilegal. Pelaku membeli dan melakukan pembayaran tiket tersebut dengan membobol kartu kredit orang lain.

    Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim membongkar kasus carding atau belanja menggunakan kartu kredit orang lain yang diperoleh secara ilegal.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.