Ini Si Cantik Raden Roro Ayu Maulida, Putri Indonesia 2020 asal Jatim

Raden Roro Ayu Maulida Putri berhasil mengharumkan nama Jawa Timur setelah memenangi Putri Indonesia 2020.

Ini Si Cantik Raden Roro Ayu Maulida, Putri Indonesia 2020 asal Jatim Senyum semringah Ayu Maulida, saat memenangi ajang Puteri Indonesia 2020, Jumat (6/3/2020). (Liputan6.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA – Berakhirnya malam puncak kontes kecantikan nasional Puteri Indonesia ke-24 kalinya, membawa nama Raden Roro Ayu Maulida Putri asal Jawa Timur (Jatim) menjadi pemenang kontes ini dengan kategori kostum tradisional terbaik.

    Bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020). Mengusung tema “Colorful East Nusa Tenggara”, sebanyak 39 finalis berlomba memperebutkan mahkota impian dan gelar Putri Indonesia 2020 menggantikan Frederika Alexis Cull yang merupakan Putri Indonesia sebelumnya.

    Finalis Raden Roro Ayu Maulida menjadi sorotan karena berhasil membawa nama Jatim ke tingkat nasional, wanita yang akrab disapa Ayu Maulida ini lahir di Surabaya.

    Ini Dia 4 Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda Madiun

    Dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (7/3/2020), raut muka bahagia tampak terukir jelas menghiasi wajah cantiknya, senyumnya pun tak henti disunggingkan tak kala disematkan mahkota Borobudur yang menghiasi batu mirah warna merah oleh Miss Universe 2020, Zozibini Tunzi asal Afrika Selatan.

    Selama masa karantina, Ayu Maulida mendapat poin tertinggi saat penjurian. Ditambah dengan jawaban yang berhasil memukau juri hingga membuat mereka sepakat memilihnya sebagai pemenang kontes Putri Indonesia 2020.

    Ayu Maulida memberikan jawaban tegas, padat, dan jelas ketika Penasihat Utama Yayasan Putri Indonesia, Putri Kuswisnu Wardani, mengajukan pertanyaan pamungkas tentang apa arti bahagia bagi para kontestan.

    Inilah 5 Perguruan Tinggi Terkenal di Madiun, Yang Mana Kampusmu?

    Putri cantik yang diketahui merupakan sarjana hukum Universitas Airlangga Surabaya itu menjawab pandangannya tentang makna bahagia. Menurutnya bahagia adalah bagaimana dirinya bersyukur atas jati dirinya.

    “Bahagia bagi saya adalah bagaimana dapat bersyukur atas jati diri kita, atas segala kelebihan dan kekurangan kita, atas segala kesuksesan dan kegagalan kita. Bagaimana kita dapat bermanfaat bagi orang lain di sekitar kita dan bagaimana kita tetap selalu bersyukur atas segala cobaan, jatuh dan bangunnya, karena sejatinya hal itulah yang menjadikan kita orang yang sukses. Orang yang sukses yang selalu bersyukur terhadap Tuhan yang Maha Esa,” jawabnya seperti dilansir dari kanal Youtube resmi SCTV, Jumat.

    Sebagai informasi tambahan, gelar Runner Up I Puteri Indonesia 2020 diraih Putu Ayu Saraswati finalis asal Bali, dan Runner Up II Puteri Indonesia 2020 diraih finalis asal Jawa Tengah, Jihane Almira Chedid.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.