Ini Dia 4 Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda Madiun

Kota Madiun memiliki tempat nongkrong asik dengan harga makanan yang terjangkau.

Ini Dia 4 Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda Madiun Teras Wedangan Madiun. (Instagram/@teraswedangan_madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Pada masa kini, nongkrong sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup, terutama di kalangan anak muda. Ada banyak tempat nongkrong yang jadi jujukan, dari kafe papan atas hingga angkringan pahe alias paket hemat.

    Anak muda Madiun pun suka nongkrong. Kebanyakan anak muda ini nongkrong di angkringan-angkringan yang kini menjamur di Kota Pendekar tersebut.

    Selain kelezatan makanan dan minuman yang disediakan, kenyamanan lokasi dan harga jadi pertimbangan utama anak muda Madiun dalam memilih tempat nongkrong.

    Pedagang Jamu di Kota Madiun Raup Berkah Dari Isu Virus Corona

    Dari sekian banyak angkringan di Madiun, empat angkringan inilah yang paling hits. Penasaran? Ini dia:

    1. Teh Tarik Cak’e

    Angkringan Teh Tarik Cak'e (Instagram/@ariesskuliner)

    Angkringan Teh Tarik Cak'e terletak di Jl. Mangga No. 51 Kota Madiun. Buka mulai pukul 17.00 WIB sampai makanan habis, angkringan ini selalu padat dan ramai pengunjung yang mayoritas anak muda.

    Dinamai Teh Tarik Cak'e karena terkenal dengan teh tariknya yang nikmat. Cita rasa teh yang pekat bercampur dengan susu manis full cream maupun susu rasa cokelat, membuat menu wajib angkringan ini tidak ada tandingannya.

    Bosbow Madiun, Dulu Asrama Pelajar Sekolah Kehutanan Kini Ditempati Tentara

    Rumornya resep teh tarik yang spesial itu didapatkan oleh pemilik angkringan saat bekerja di Malaysia.

    Tak kalah lezatnya, menu andalan lain adalah nasi jotos. Disajikan dalam kondisi hangat dibungkus daun pisang jadi nilai plus, karena kebanyakan nasi jotos lainnya dibungkus kertas minyak.

    Selain itu ada pilihan aneka lauk untuk melengkapi sajian nasi, seperti tempe, tahu bacem, sate usus, bakwan, ceker, dan lain-lain.

    Harga menu di Angkringan Cak’e pun tergolong murah apalagi untuk kalangan anak muda. Cukup dengan membawa uang Rp15.000, Anda sudah bisa menikmati teh tarik spesial dan nasi jotos hangat beserta lauknya.

    2. Katno Food Center (KFC)

    Angkringan Katno Food Center. (Instagram/@hanung_anggara)

    Berlokasi di Jl Anggoro Manis, terkenal dengan sebutan KFC akronim dari Katno Food Center, angkringan ini juga tak kalah hits di kalangan anak muda, khususnya mahasiswa Madiun.

    Warung yang buka selepas Isya ini menjual nasi jotos dengan lauk berbagai olahan bakaran, seperti ayam bakar, usus bakar, tahu bacem bakar, dan lain-lain.

    #Kamis Misteri: Angkernya Pos Polisi Banyakan di Ngawi 

    Harganya pun terjangkau, untuk nasi jotos Rp5.000/bungkus dan lauk pauk berkisar mulai Rp2.000 sampai Rp 5.000 per biji.

    Angkringan KFC berkonsep lesehan dengan hanya bermodal alas tikar. Menariknya, angkringan ini tidak memasang lampu untuk tempat makan pengunjung. Walaupun menyantap hidangan dengan suasana remang-remang, tetap saja angkringan ini jadi jujukan favorit.

    3. Warkop Makcik

    Warung Kopi Makcik (Instagram/@sigit.saif)

    Warkop Makcik memiliki empat cabang warung di Madiun. Yaitu di Jl. Margobawero, Jl. Thamrin, Jl. Taman Praja, dan Jl. Tanjung Raya.

    Sama seperti angkringan lainnya, harga makanan maupun minuman di tempat ini sangat terjangkau berkisar Rp3.000 sampai dengan Rp7.000 per biji.

    Tak hanya itu, pengunjung yang datang dimanjakan dengan adanya fasilitas Wifi gratis, colokan listrik, dan LCD Proyektor lengkap dengan layarnya yang bisa digunakan untuk nonton bareng.

    4. Teras Wedangan Madiun

    Teras wedangan adalah angkringan yang menyediakan fasilitas tempat yang nyaman serta asik. Lokasinya di pinggir sawah. Tepatnya di Jl. Tanjung Raya, bersebelahan dengan Warkop Makcik.

    Pengunjung akan disuguhkan pemandangan segar saat siang hari dan view yang bagus di malam hari.

    5 Fakta Menarik Gunung Semeru, Surga Para Pendaki

    Fasilitas yang tersedia di angkringan ini cukup lengkap, sama seperti Warkop Makcik, yaitu Wifi gratis, colokan, dan LCD Proyektor dengan layarnya.

    Dengan fasilitas yang cukup lengkap, harga makanan maupun minuman di sana tidak terlalu mahal. Sama seperti angkringan lainnya yaitu Rp3.000 - Rp7.000 per biji.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.