Kendarai Motor, Pelajar 12 Tahun Meninggal dalam Kecelakaan di Ponorogo

Seorang pelajar meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan Km 22-23, tepatnya di depan pintu masuk SPBU Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Kendarai Motor, Pelajar 12 Tahun Meninggal dalam Kecelakaan di Ponorogo Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos.com)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pelajar meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan Km 22-23, tepatnya di depan pintu masuk SPBU Slahung, Kabupaten Ponorogo. Pelajar itu bernama Mohammad Elsa Dirga Wardana, 12, warga Desa Slahung, Kecamatan Slahung.

    Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imammuddin, mengatakan pelajar tersebut mengendarai sepeda motor berpelat nomor AE 6877 UE. Pelajar itu berboncengan dengan temannya bernama Adit Setiawan, 15, warga Desa Karangan, Kecamatan Balong.

    “Kecelakaan yang terjadi pada Senin [8/11/2021] itu, melibatkan dua kendaraan. Sepeda motor yang dikendarai pelajar itu dan mobil Panther berpelat nomor AE 1823 YM yang dikemudikan Edi Purnomo,” kata dia, Selasa (9/11/2021).

    Bekali Alumni dengan Ilmu Kewirausahaan, Unipma Hadirkan Pengusaha Sukses

    Kecelakaan itu bermula dari sepeda motor yang dikendarai dua pelajar itu melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor itu oleng ke kanan. Pada waktu bersamaan melaju dari arah sebaliknya mobil Phanter dengan kecepatan sekitar 50 km/jam.

    Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan itu pun tidak bisa dihindarikan. Dalam kecelakaan itu, Mohammad Elsa Dirga Wardana meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Slahung. Sedangkan temannya tidak mengalami luka-luka.

    Alhamdulillah, 579 Buruh Tani Tembakau dan Buruh Pabrik Rokok di Madiun dapat BLT Rp1,2 Juta

    Diduga kecelakaan ini karena pengendara sepeda motor melaju terlalu ke kanan. Menurut informasi, kedua pelajar itu tidak mengenakan helm.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.