Pengemudi Mobil Terjebak di Perlintasan KA Madiun, Untung Ada Petugas yang Menyelamatkan

Sebuah mobil jenis minivan menerobos palang pintu kereta api di perlintasan sebidang kereta api JPL 136 Sukosari, Kota Madiun atau perlintasan sebelah selatan Terminal Madiun.

Pengemudi Mobil Terjebak di Perlintasan KA Madiun, Untung Ada Petugas yang Menyelamatkan Foto tangkapan layar dari aksi seorang petugas yang terlihat mengangkat palang pintu supaya mobil yang terjebak di perlintasan KA bisa melaju. (Facebook/Hijau Muda)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebuah mobil jenis minivan menerobos palang pintu kereta api di perlintasan sebidang kereta api JPL 136 Sukosari, Kota Madiun atau perlintasan sebelah selatan Terminal Madiun.

    Aksi nekad pengemudi mobil minivan menerobos palang pintu yang telah tertutup itu viral di media sosial Facebook.

    Seperti video yang diunggah warganet Hijau Muda di INFO LANTAS dan KRIMINAL caruban.madiun pada Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 21.20 WIB.

    Dalam video berdurasi 42 detik itu terlihat ada mobil jenis minivan menerobos palang pintu yang telah tertutup di JPL 136 Sukosari, Kota Madiun. Palang pintu KA ini tertutup karena akan ada kereta api yang akan melintas di perlintasan tersebut.

    Mobil tersebut terlihat terjebak di tengah-tengah perlintasan tersebut dan tidak bisa maju maupun mundur karena pintu perlintasan sudah tertutup.

    Kemudian seorang petugas terlihat membantu menaikkan palang pintu yang telah tertutup tersebut. Secara perlahan-lahan mobil tersebut pun melaju dan melewati palang pintu.

    Mahasiswa dan Buruh di Kota Madiun Batal Turun Aksi Tolak UU Omnibus Law

    Terlihat petugas itu berbincang dengan pengemudi mobil tersebut dan kemudian kembali pos penjagaan. Sedangkan pengemudi melanjutkan perjalanan ke arah selatan.

    Lagi ae. Palang pintu kidule terminal madiun.goro” sopire mobil gak sabar. Akire petugase mlayu buka palang pintu. Untung ae jik ditulung,” tulis pengunggah video tersebut, Hijau Muda.

    Hingga Senin (12/10/2020) pukul 21.49 WIB, video ini telah dikomentari sebanyak 151 warganet dan dibagikan 41 kali. Sebagian besar warganet mengecam aksi nekad pengemudi mobil yang menerobos palang pintu kereta api itu.

    Sopir Ra jowo aturan. Berikan sanksi yg kemarin sudah di viralkan wae pak.,” tulis pengguna akun Rohman Ardiansyah.

    Umbar ae ben ae keterak….iso gowo mobil tapi gk eruh aturan ae….,” kata pengguna akun Gilang Ananda.

    Orang Tua Rajin Tahajud, Anak Petani Ponorogo Peraih IPK 3,94 Jadi Wisudawan Terbaik STAN

    Manjer Humas PT KAI Daops VII Madiun, Ixfan Hendriwintoko, membenarkan kejadian tersebut terjadi di JPL 136 Sukosari, Kota Madiun. Dia menuturkan kejadian tersebut tidak sampai mengganggu perjalanan kereta api.

    “Hal tersebut tidak sepatutnya ditiru karena dapat mencelakakan diri sendiri dan orang lain,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.