Roy Kiyoshi Tulis Surat Untuk Penggemarnya. Ini Isinya

Di tahanan Roy Kiyoshi tetap terlihat tenang.

Roy Kiyoshi Tulis Surat Untuk Penggemarnya. Ini Isinya 11Roy Kiyoshi (Instagram-@roykiyoshi)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Roy Kiyoshi kini menjadi tahanan Polres Jakarta Selatan. Aktor Kriss Hatta yang menengoknya dititipi surat oleh pembawa acara sekaligus paranornal itu

    Kriss Hatta menyambangi Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020). Ia dtemani Mey Lee, istri Okan Cornelius. Roy Kiyoshi ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba.

    Diberitakan Liputan6.com, saat hendak pulang Kriss Hatta diberikan sepucuk surat oleh Roy Kiyoshi. Surat tersebut ditulis langsung oleh Roy Kiyoshi untuk para penggemarnya dan orang-orang yang telah mensuportnya.

    Duh Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Karena Narkoba

    "Buat semua fans, rekan media, rekan publik figur yang semua sudah support aku di manapun kalian berada, aku mau ucapkan terima kasih atas support kalian. Sungguh tidak ada kata yang aku ucapkan untuk mengatakan betapa bersyukurnya karena mengenal kalian semua sungguh aku sayang kalian," kata Kriss Hatta membacakan surat tulisan Roy Kiyoshi di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020).

    Tak hanya menuliskan ucapan terimakasih untuk para penggemar dan orang-orang yang telah mensupportnya. Roy Kiyoshi juga mengungkapkan kalau dirinya bukanlah pecandu narkoba seperti yang diberitakan selama ini.

    Roy Kiyoshi Positif Konsumsi Benzo, Obat Apa Itu?

    "Satu hal yang pasti, aku bukan lah seperti yang diberitakan saat ini. Aku bukan pecandu narkoba dan kalian tau aku seperti apa," ungkap Kriss Hatta yang mengaku Roy Kiyoshi menambahkan emoji senyum pada suratnya.

    Kriss Hatta mengatakan meski ditahan Roy Kiyoshi tetap terlihat tenang. Ia tidak terpukul dan depresi dengan kondisinya saat ini yang harus berada tahanan.

    "Artinya dia [Roy Kiyoshi] happy. Dia kasih lambang smile untuk ungkapan isi hatinya," ujar Kriss Hatta

    Keluarga Ungkap Kondisi Istri Pertama Didi Kempot Masih Drop

    Kriss juga menyampaikan kondisi kesehatan temannya itu. Roy Kiyoshi lanjutnya, di dalam penjara baik-baik saja dan tidak ada masalah yang mengkhawatirkan.

    "Kondisi Roy baik dan kelihatan fresh ya. Dia cukup tenang hadapi masalahnya ini," imbuh Kriss Hatta.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.