Sempat Dirawat, Seorang ASN di Kabupaten Madiun Meninggal Karena Covid-19

Seorang aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Madiun meninggal karena Covid-19.

Sempat Dirawat, Seorang ASN di Kabupaten Madiun Meninggal Karena Covid-19 Ilustrasi--Virus Corona. (freepik)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Madiun meninggal karena Covid-19. Sebelumnya pria berinisial FB ini sempat menjalani perawatan di RSUD dr. Soedono Madiun.

    Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Madiun, Mashudi, mengatakan ada satu pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia, Senin (28/9/2020). Pasien yang meninggal tersebut merupakan seorang ASN Pemkab Madiun.

    "Pasien tersebut telah dimakamkan Senin kemarin dengan protokol kesehatan pemakamaan jenazah Covid-19. Pasien dimakamkan di wilayah Kota Madiun," jelas dia, Selasa (29/9/2020).

    Selama 6 Bulan, Pemuda Madiun Ini Gelapkan 7 Unit Mobil Milik Temannya

    Mashudi menyampaikan pria yang tinggal di Kelurahan Munggut, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun itu telah terkonfirmasi positif corona beberapa pekan lalu. Kemudian pasien ini menjalani perawatan di RSUD dr. Soedono karena memiliki penyakit penyerta atau komorbid.

    "Pasien ini mempunyai penyakit penyerta seperti diabetes. Orangnya memang sudah lama sakit-sakitan," ujarnya.

    Mashudi menuturkan istri dan anak dari pasien FB ini sebelumnya juga sempat terpapar Covid-19. Tetapi keduanya telah dinyatakan sembuh.

    Waduh! Garasi Bus Cendana di Madiun Terbakar, 2 Bus dan 1 Pikap Hangus terbakar

    Dengan adanya tambahan satu pasien meninggal dunia ini, akumulasi pasien Covid-19 meninggal sebanyak delapan orang. Sedangkan kasus konfirmasi total ada 107 orang. Pasien sembuh sebanyak 88 orang. Sedangkan yang masih menjalani perawatan sebelas orang.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.