Sepekan Terakhir, Kasus Positif Bertambah 330 dan Setiap Hari Ada 2 Warga Madiun Meninggal karena Covid-19

Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Madiun dalam sepekan terakhir mengalami ledakan.

Sepekan Terakhir, Kasus Positif Bertambah 330 dan Setiap Hari Ada 2 Warga Madiun Meninggal karena Covid-19 Bupati Madiun Ahmad Dawami melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Pasar Pagotan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Minggu (31/1/2021). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Madiun dalam sepekan terakhir mengalami ledakan. Selain itu, hampir setiap hari dalam sepekan terakhir rata-rata ada dua orang yang meninggal karena terpapar Covid-19.

    Data yang diterima Madiunpos.com dari Satgas Covid-19 Kabupaten Madiun menunjukkan sepekan terakhir, Senin-Minggu (25-31/1/2021), menunjukkan total penambahan pasien positif corona sebanyak 330 orang. Kalau dirata-rata, dalam satu hari ada penambahan pasien positif sebanyak 47 orang selama sepekan terakhir.

    Angka penambahan pasien positif dalam sepekan terakhir ini lebih tinggi dibandingkan angka kesembuhan yang hanya 181 orang. Sedangkan untuk angka pasien positif yang meninggal dunia dalam sepekan terakhir ada 14 orang.

    Kasus Positif Covid-19 Naik, Pemkot Madiun Pinjam Alat PCR

    Pada tanggal 25 Januari, ada penambahan pasien positif sebanyak 71 orang, pasien sembuh bertambah 18 orang, dan pasien meninggal ada dua orang. Dua orang yang meninggal yaitu pria berusia 66 tahun dan perempuan berusia 79 tahun dari Nglames.

    Tanggal 26 Januari, pasien positif bertambah 47 orang, pasien sembuh bertambah 16 orang, dan pasien meninggal dunia empat orang. Keempat pasien meninggal yaitu pria berusia 62 tahun dari Geger, perempuan berusia 77 tahun dari Dagangan, perempuan berusia 40 tahun dari Mejayan, dan pria berusia 59 tahun dari Sawahan.

    Tanggal 27 Januari, pasien positif bertambah 22 orang, pasien sembuh bertambah 29 orang, dan pasien meninggal dua orang. Yaitu perempuan berusia 75 tahun dari Geger dan perempuan berusia 76 tahun dari Dolopo.

    Tanggal 28 Januari, pasien positif bertambah 59 orang, pasien sembuh bertambah 18 orang, dan pasien meninggal dua orang. Yaitu perempuan berusia 74 tahun dari Mejayan dan perempuan berusia 50 tahun dari Saradan.

    Curi Kayu Jati di Hutan Ponorogo, Polisi Tangkap 2 Pria Ini

    Tanggal 29 Januari, pasien positif bertambah 46 orang, pasien sembuh bertambah 95 orang, dan pasien meninggal dua orang. Yaitu perempuan berusia 54 tahun dari Sawahan dan pria berusia 60 tahun dari Jiwan.

    Tanggal 30 Januari, pasien positif bertambah 20 orang, pasien sembuh bertambah lima orang, dan pasien meninggal dua orang. Dua warga yang meninggal yaitu seorang perempuan berusia 50 tahun dari Balerejo dan perempuan berusia 42 tahun dari Pilangkenceng.

    Sedangkan untuk tanggal 31 Januari, ada penambahan pasien positif sebanyak 65 orang. Sedangkan pasien sembuh tidak ada penambahan dan pada hari ini tidak ada warga yang meninggal karena Covid-19.

    “Benar, hari ini ada penambahan pasien positif sebanyak 65 orang. Tetapi tidak ada penambahan pasien yang sembuh. Sedangkan pasien meninggal tidak ada penambahan hari ini,” kata Jubir Satags Covid-19 Kabupaten Madiun, Mashudi.

    Dia menuturkan akumulasi kasus positif Covid-19 di Kabupaten Madiun mencapai 1.049 pasien. Sedangkan pasien sembuh sebanyak 747 orang dan pasien meninggal dunia karena Covid-19 sebanyak 79 orang.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.