Sukarelawan Gelar Operasi Pangan Murah di Madiun, Beri Diskon Setengah Harga

Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Madiun menggelar operasi pangan murah di halaman Masjid Jami Baitul Karim Kota Madiun, Jumat (29/10/2021).

Sukarelawan Gelar Operasi Pangan Murah di Madiun, Beri Diskon Setengah Harga Ibu-ibu membeli barang pangan di operasi pangan murah yang diselenggatakan di Masjid Jami Baitul Karim Kota Madiun, Jumat (29/10/2021). (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Madiun menggelar operasi pangan murah di halaman Masjid Jami Baitul Karim Kota Madiun, Jumat (29/10/2021). Melalui program ini, masyarakat bisa membeli barang kebutuhan pokok dengan diskon setengah harga.

    Operasi pangan murah ini digelar sebagai respon adanya kenaikan harga sembako, khususnya minyak goreng dalam beberapa hari terakhir. Selain itu, program ini juga untuk membantu masyarakat tidak mampu.

    Kepala Cabang ACT Madiun, Dian Adiwibowo, mengatakan penerima manfaat dari operasi pangan murah adalah warga prasejahtera di sekitar Masjid Jami Baitul Karim.

    Belok Tak Lihat Belakang, 2 Pelajar di Ponorogo Ditabrak Pikap, Satu Meninggal

    “Alhamdulillan hari ini terlaksana aksi operasi pangan murah di Kota Madiun. Aktivasi sengaja dilakukan di sekitar masjid karena jadi salah satu tempat dilakukan berbagai kegiatan masyarakat di sekitar sini. Antusiasnya sungguh luar biasa karena pembelanjaan sembako di bawah harga umumnya,” kata Dian.

    Dia menyampaikan program ini terlaksana dari kedermawanan masyarakat. Uang yang terkumpul dari hasil penjualan akan digunakan untuk kebaikan yang lain.

    Seorang penerima manfaat, Sumariatun, mengaku sangat senang bisa membeli barang kebutuhan pokok dengan harga murah. Terlebih saat ini penghasilannya sebagai penjual gorengan turun drastis.

    BPJS Kesehatan Beri Penghargaan kepada 20 Jurnalis Pemenang Lomba Karya Jurnalistik

    “Penjualan gorengan saya selalu merugi karena selalu ada sisa setai harinya. Mau gimana lagi, hanya itu tempat mencari nafkah untuk keluarga. Saya berharap kegiatan ini bisa rutin digelar,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.