Tenda Darurat untuk Ruang Tunggu Pasien Didirikan di RSUD dr. Soedono Madiun

Polres Madiun Kota mendirikan tenda darurat di depan RSUD dr. Soedono Madiun.

Tenda Darurat untuk Ruang Tunggu Pasien Didirikan di RSUD dr. Soedono Madiun Aparat Polres Madiun Kota mendirikan tenda darurat di halaman RSUD dr. Soedono. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Polres Madiun Kota mendirikan tenda darurat di depan RSUD dr. Soedono Madiun. Tenda ini bukan untuk perawatan pasien Covid-19, tetapi untuk memfasilitasi keluarga pasien yang sedang menunggu.

    Tenda tersebut juga dilengkapi dengan field bed yang diperuntukkan bagi keluarga pasien.

    Kasubbag Sarpras Polres Madiun Kota, AKP Danar, mengatakan tenda darurat ini dibangun atas inisiatif Polres Madiun Kota. Hal itu karena tingginya angka pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD dr. Soedono.

    Pendirian tenda darurat ini dilakukan pada Rabu (14/7/2021). Danar berharap hadirnya tenda ini dapat membantu keluarga pasien saat berada di rumah sakit. Tenda darurat ini juga dilengkapi dengan 20 unt field bed.

    Protes PPKM Darurat, Peternak Madiun Jual Murah Ayam Potong

    “Tenda darurat ini untuk keluarga pasien. Karena seperti diketahui, keluarga pasien ini juga butuh ruang untuk menunggu. Sedangkan tidak dimungkinkan untuk menunggu di dalam ruang,” kata dia, Kamis (15/7/2021).

    Dia menuturkan tenda darurat ini memang tidak membantu untuk kesembuhan pasien yang sedang dirawat. Namun, paling tidak bisa membantu keluarga pasien dari panas maupun hujan.

    Kasubbag Umum RSUD dr. Soedono, Yanuar, mengatakan terima kasih atas inisiatif pendirian tenda darurat tersebut. Menurutnya, tenda untuk istirahat tersebut akan membantu keluarga pasien.

    Babak Baru Kasus Korupsi RS Paru Dungus Madiun! Polisi Limpahkan 3 Tersangka ke Kejaksaan

    “Tentu ini sangat membantu kami, khususnya dalam menyediakan ruang tunggu keluarga pasien. Semoga kerja sama ini terus berlanjut ke depannya,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.