Viral, Wanita Cantik Asal Magetan Nyemplung Sawah di Ngawi

Kecelakaan lalu lintas tunggal yang menimpa wanita cantik asal Magetan di Ngawi viral di media sosial.

Viral, Wanita Cantik Asal Magetan Nyemplung Sawah di Ngawi Tangkapan layar di grup Facebook. (detik.com)

    Madiunpos.com, NGAWI -- Video kecelakaan tunggal yang terjadi di Ngawi viral di media sosial. Pasalnya, korbannya adalah seorang wanita cantik yang memiliki tato di tangan kirinya.

    Seperti dikutip dari detik.com, foto korban diunggah pemilik akun Facebook Rizki Abadi Cak Subur di Grup Info Cegatan Ngawi pada Minggu (3/5) sekitar pukul 20.00 WIB. Hingga saat ini, posting-an tersebut sudah ditanggapi puluhan ribu warganet dan menuai lebih dari seribu komentar.

    Ada dua foto yang di-upload akun Rizki. Yang pertama foto korban tergeletak di pinggir sawah. Satu lagi foto mobil Daihatsu Ayla warna merah yang tampak berada di tengah sawah.

    PLN Bilang Tarif Listrik Tak Naik, Netizen Justru Mengeluh Tagihan Melonjak

    "Ngantuk kurang bobok sayank kui seng ati" nk nyetir mba yu smg cpt sembuh ya...Beh viral tenan pari tukule mobil jazz," berikut salah satu komentar warganet, pantauan Senin (4/5/2020).

    "Kakak hits kui koyok e akeh sing kenal," tulis warganet lainnya.

    Di kolom komentar juga ada warganet yang membagikan video terkait kecelakaan tunggal tersebut. Dalam video berdurasi 20 detik itu tampak korban yang memiliki paras cantik mengenakan celana pendek warna putih bermotif dan berkaus hitam. Dalam video itu juga tampak warga menolong korban.

    Dua Pasien Covid-19 di Jombang Didemo Warga, Diminta Angkat Kaki

    Korban Selamat

    Sementara itu, Kapolsek Padas, AKP Pujianto, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Peristiwa itu terjadi di jalan raya Ngawi, tepatnya di Desa Tungkulrejo, Kecamatan Padas, Ngawi. Korban bernama Vuja Ayu Sri Lestari, 25, warga Jalan Mangga, Desa Gulun, Kecamatan Maospati, Magetan.

    Menurutnya, kecelakaan terjadi Minggu (3/5) sore sekitar pukul 18.30 WIB. Kecelakaan sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Ngawi.

    "Benar, itu kejadian tadi malam di wilayah saya dan sudah ditangani Unit Laka Polres Ngawi. Korban selamat," ujar Pujianto.

    Posko Check Point Tak Dijaga, Kendaraan Luar Bebas Masuk Kota Madiun

    Ia melanjutkan, korban dirawat di Puskesmas Padas. Mengenai kronologi kecelakaan, ia mengaku tidak tahu karena kasus tersebut sudah ditangani Polres Ngawi.

    "Korban selamat dirawat di Puskesmas Padas. Untuk kronologi detailnya biar unit laka yang menangani penyelidikan," imbuhnya.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.