Angin Kencang Rusak 3 Rumah di Madiun

Tiga rumah di Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun mengalami kerusakan akibat diterjang angin kencang, Sabtu (11/4/2020) sore.

Angin Kencang Rusak 3 Rumah di Madiun Salah satu rumah di Desa Lebak Ayu, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Sabtu (11/4/2020). (Istimewa-BPBD Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Tiga rumah di Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun mengalami kerusakan akibat diterjang angin kencang, Sabtu (11/4/2020) sore. Tiga rumah itu mengalami kerusakan ringan.

    Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Madiun, Muhamad Zahrowi, mengatakan hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Sawahan Sabtu sore. Angin kencang tersebut pun menerjang sejumlah rumah hingga menyebabkan tiga rumah di Sawahan mengalami kerusakan.

    Kisah Ferdiana, Bekas Guru Les Yang Jadi Pengusaha Bantal Beromzet Rp10 Juta/Bulan

    "Tiga rumah yang rusak itu mengalami kerusakan di bagian atap. Selain rumah rusak, angin kencang juga menumbangkan pohon di Desa Kanung," jelas dia, Sabtu.

    Rumah yang rusak itu merupakan milik Sugianto di Desa Lebak Ayu, Subiyanto di Desa Lebak Ayu, dan rumah milik Nanang di Desa Lebak Ayu.

    Bupati Ponorogo Usulkan BLK dan Ponpes Al-Mawadah Jadi RS Darurat

    Kerugian yang ditimbulkan diperkirakan lebih dari Rp8 juta. Tim dari BPBD Madiun bersama warga pun memotong pohon yang roboh. Selain itu juga membersihkan atap rumah yang rusak.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.