Kunjungi Madiun, KSAL Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar

Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono melakukan kunjungan di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021).

Kunjungi Madiun, KSAL Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di Kabupaten Madiun, Sabtu (11/9/2021). (Istimewa/Pemkab Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono melakukan kunjungan di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021). Dalam kunjungan itu, Kepala Staf TNI Angkatan Laut itu menargetkan ada 1.300 pelajar yang akan disuntik vaksin Covid-19.

    Yudo menyampaikan vaksinasi Covid-19 ini menyasar pelajar karena sebagai persiapan pembelajaran tatap muka. Dia menargetkan ada 1.300 pelajar yang bisa disuntik vaksin.

    “Ini kita sasar pelajar karena menjelang pembelajaran tatap muka. Harapannya nanti para siswa ini bisa sehat semua,” kata dia saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 Mejayan.

    Liga 3 Jatim Mulai Digelar 3 November di 14 Lokasi Pertandingan

    Serbuan vaksin bagi pelajar ini diberikan setelah TNI Angkatan Laut menyasar warga di daerah pesisir dan pulau terluar. Dia menuturkan saat ini hampir semua warga di daerah pesisir dan pulau terluar sudah disuntik vaksin.

    Pada hari yang sama, Sabtu, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, juga berkunjung ke Madiun. Muhadjir meninjau Puskesmas Balerejo yang menjadi tempat isolasi terpadu khusus pasien Covid-19.

    Keren, Siswi SD Kota Madiun Sabet Juara Pertama Lomba Bertutur Nasional

    “Fasilitas di puskesmas ini sudah bagus. Tersisa dua pasien suami istri kategori gejala ringan yang dirawat. Rencananya hari ini boleh pulang. Mudah-mudahan setelah ini tidak ada yang masuk lagi di ruangan ini,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.