Warga Solo Tiba-Tiba Meninggal saat Kemudikan Truk di Madiun

Seorang sopir truk tangki meninggal dunia mendadak di Jalan Ring Road Barat Kota Madiun, Minggu (12/9/2021) malam.

Warga Solo Tiba-Tiba Meninggal saat Kemudikan Truk di Madiun Petugas dari Polres Madiun Kota mengevakuasi jenazah sopir truk yang meninggal di Jalan Ring Road Barat, Minggu (12/9/2021) malam. (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang sopir truk tangki meninggal dunia mendadak di Jalan Ring Road Barat Kota Madiun, Minggu (12/9/2021) malam. Sopir itu bernama Wiji Raharjo, warga Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo, Jawa Tengah.

    Kernet truk tangki tersebut, Waluyo Puji Utomo, menceritakan temannya itu meninggal secara tiba-tiba saat sedang mengemudikan kendaraan truk berpelat nomor AD 1325 MP tersebut. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Wiji Raharjo sempat kejang-kejang.

    “Saat itu sempat kejang-kejang, kemudian saya tolong. Tetapi akhirnya meninggal dunia,” kata dia saat ditemui di lokasi kejadian.

    Pengusaha Sragen Culik Anak Madiun, Pengacara Minta Polisi Jerat dengan UU Perlindungan Anak

    Waluyo menuturkan saat meninggal dunia kendaraan truk tangki itu berada di tengah-tengah jalan. Kemudian dia mengambil kemudi dan meminggirkan kendaraan. Selanjutnya, dia meminta tolong kepada warga yang ada di sekitar lokasi.

    Wiji bersama Waluyo sebenarnya hendak pulang ke Solo setelah mengambil truk tangki tersebut dari Nganjuk.

    “Ini truknya kosong. Ini kami hanya ngambil truk dari bengkel di Nganjuk. Kemarin kendaraan ini rusak,” ujar dia.

    Liga 3 Jatim Mulai Digelar 3 November di 14 Lokasi Pertandingan

    Waluyo yang merupakan warga Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, itu mengatakan temannya itu tidak mengeluh sakit apa pun. Tiba-tiba mengalami kejang dan kemudian meninggal. Dia pun tidak mengetahui rekannya itu memiliki riwayat penyakit.

    Polisi dari Polres Madiun Kota yang mendatangi lokasi tersebut langsung mengevakuasi jenazah ke rumah sakit. Selanjutnya, truk tangki tersebut diamankan untuk pemeriksaan.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.