Mabuk Miras Jelang Berbuka Puasa, Empat Remaja Kota Madiun Digelandang Satpol PP

Empat remaja di Kota Madiun terjaring razia Satpol PP sedang mabuk jelang waktu berbuka puasa.

Mabuk Miras Jelang Berbuka Puasa, Empat Remaja Kota Madiun Digelandang Satpol PP Foto tangkapan layar dua remaja yang tengah mabuk di Kota Madiun. (detik.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Petugas Satpol PP Kota Madiun merazia empat remaja yang kedapatan mabuk setelah menenggak miras jelang waktu berbuka puasa, Jumat (8/5/2020). Kejadiannya di sekitar lapangan Kecamatan Taman, Kota Madiun.

    "Iya benar kemarin saat jelang buka puasa, anggota mengevakuasi dua remaja putri dan dua putra dari lokasi ke rumah sakit. Setelah kondisinya baik dan sadar langsung kami kirim ke Dinas Sosial," kata Kepala Satpol PP Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono, Sabtu (9/5/2020), seperti dikutip detik.com.

    Mabuk Lem, Empat Remaja Pasuruan Ditangkap Dan Disemprot Air

    Sebelum dievakuasi, para remaja yang mabuk tersebut sempat menjadi tontonan warga. Bahkan ada yang memrekam hingga videonya tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp.

    "Mendem gaes ," ucap seorang pria seperti dalam video tersebut.

    Dikira Bom, Tas Ransel di Madiun Ternyata Berisi Pakaian

    Aksi dua pasang remaja putra-putri itu mabuk menuai kecaman. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Madiun, Sutoyo, menilai apa yang dilakukan empat remaja itu dengan mabuk di tempat terbuka melecehkan Bulan Ramadan. Ia meminta polisi menindak tegas mereka sehingga kejadian serupa tak terulang.

    "Polisi harus tegas biar jera," ujar Sutoyo.

    Pencuri Sapi di Pacitan Tertangkap di Check Point Donorejo

    MUI Kota Madiun juga meminta polisi gencar memberantas peredaran miras. Penjual mirasnya pun harus dihukum. Penjualnya juga harus diusut," katanya lagi.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.